Level Up From Home

Dalam perjalanan mengembangkan ranah esports di Indonesia, RevivalTV berkomitmen untuk membawa nama esports tidak lagi dipandang sebelah mata. Lantas, RevivalTV tidak hanya menjamu para pemain profesional, namun kali ini hadir untuk komunitas gamers di Indonesia. Level Up From Home mewadahi komunitas untuk membuktikan perjuangan dan usaha keras yang selama ini dilakukan oleh komunitas dalam mengembangkan ranah esports di Indonesia. Level Up From Home merupakan suatu kompetisi esport yang diselenggarakan oleh Revival TV, from community to community. Level Up From Home juga menjadi tempat untuk menjamu komunitas untuk menyalurkan aspirasi serta memberikan hiburan, di mana setiap orang dapat berkontribusi ke ranah esports Indonesia.

INFORMASI ACARA

– TENTANG ACARA –

Level Up Turnamen dengan game PUBG Mobile dan Mobile Legends merupakan lanjutan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Revival Project.

– JADWAL ACARA –

Mobile Legends : Bang Bang
Technical Meeting : 28 Maret 2020
Match Day : 29 Maret 2020 – 1 April 2020

PUBG Mobile
Technical Meeting : 4 April 2020
Match Day : 5 April 2020 – 8 April 2020

Semua perwakilan squad yang terdaftar akan berkumpul di Discord Level Up From Home Tournament – PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang-Bang

– PENDAFTARAN –

  1. 1. Free Registration
  2. 2. Setiap tim diwajibkan untuk mengisi informasi yang diminta oleh penyelenggara.
  3. 3. Setiap tim diwajibkan follow Instagram @RevivalTVid @revivalprojectid @revivaltournament

– PRIZE POOL –

Mobile Legends : Bang Bang
Juara 1: 6,000,000
Juara 2: 3,000,000 
Juara 3: 1,000,000

PUBG Mobile
Juara 1: 6,000,000
Juara 2: 3,000,000 
Juara 3: 1,000,000


* Uang hadiah akan dikirimkan maksimal 90 hari kerja terhitung setelah babak grand final selesai

PENDAFTARAN

PERATURAN

MOBILE LEGENDS : BANG BANG​

  1. Jumlah pemain pada penyisihan awal adalah 512 tim dan akan menggunakan skema single elimination BO1, top 4 BO3, bronze match BO3 dan final BO5. 

  2. Skema dan sistem On Stream akan dijelaskan saat Technical Meeting

  3. Voice all off

  4. Match dimulai pada saat waktu yang telah dijadwalkan dan kedua tim dinyatakan siap

  5. Sistem laporan di waktu yang telah ditentukan oleh penyelenggara dengan menyertakan bukti hasil screenshot pertandingan

  1. Setiap pemain yang mendaftar wajib memiliki akun blibli.com dan telah memfollow akun instagram @revivaltvid @revivaltournament dan @revivalprojectid

  2. Setiap squad minimal bermain dengan 5 anggota, jika dibawah 5 anggota, maka squad dianggap walkout 

  3. Player yang sudah terdaftar pada tim A tidak boleh lagi mendaftarkan dirinya di tim B.

  4. Squad yang ikut berpartisipasi wajib memiliki 4 pemain WNI

  5. Akun yang digunakan dalam turnamen harus memiliki ID yang sama dengan yang didaftarkan pada website Revivaltv . Bila diketahui terdapat pemain yang menggunakan ID yang tidak sesuai dengan yang didaftarkan, maka panitia akan mendiskualifikasikan tim tersebut.

  6. Tidak diperbolehkan mengganti nick name

  7. Grouping akan diumumkan melalui discord yang telah diacak oleh penyelenggara.

  8. Setiap tim wajib untuk masuk ke dalam group Discord Level Up From Home Tournament. Apabila tidak ditemukan di dalam group, maka dianggap Walkout atau menggundurkan diri.

  9. Setiap squad wajib untuk mengganti nama Discord mereka dengan nama squad mereka dengan format [Nama squad] Nickname. Contoh: [RevivaLTV] partooye

 

  1. Dengan mengikuti turnamen ini, setiap pemain menyetujui peraturan yang berlaku dan keputusan yang dibuat oleh panitia.

  2. Setiap pemain menyetujui segala perubahan terhadap peraturan yang dilakukan panitia untuk menyesuaikan turnamen tanpa pemberitahuan.

  3. Setiap pemain menerima dan mengikuti jadwal yang diberikan oleh panitia turnamen.

  4. Setiap tim dan pemain harus berusaha untuk memenangkan setiap game di dalam turnamen.

  5. Dilarang keras untuk sengaja kalah dengan alasan apapun.

  1. Setiap tim yang telah mendaftar, akan diundang ke dalam group Discord melalui email kapten tim

  2. Jadwal resmi play match Kualifikasi akan diumumkan di dalam Discord. Jadwal resmi play match Final akan diumumkan di dalam group Discord.

  1. Seluruh tim harus siap dalam kurun waktu 30 menit sebelum jadwal pertandingan 

  2. Bracket kompetisi akan dipublikasikan saat technical meeting 

  3. Tim diharapkan berada di lobi dalam pertandingan pada waktu yang ditentukan. Maksimal 10 menit waktu tunggu.

  4. Jika ada tim yang tidak siap selama waktu yang ditentukan panitia, lawan mereka dapat mengambil kemenangan otomatis dengan meng-screenshot kondisi lobi dengan menampilkan waktu yang sedang berjalan.

  5. Jika kedua tim setuju, mereka dapat menunda selama maksimal 10 menit setelah waktu tunggu yang ditentukan panitia habis. Setelah 10 menit, siapapun yang memiliki pemain terbanyak di tim mereka akan menang secara otomatis dan harus melapor ke admin dan meng-screenshot kondisi lobi dengan menampilkan waktu yang sedang berjalan.

  6. Untuk menjaga agar waktu kompetisi tetap sesuai dengan jadwal, maka apabila dalam kurun waktu 10 menit setelah waktu yang ditentukan panitia habis kedua tim tidak dapat masuk ke dalam lobi dan tidak ada kabar, maka kedua tim dinyatakan diskualifikasi.

  7. Tim tidak dapat remake pertandingan setelah gelombang creep pertama muncul.

  8. Semua hasil harus dilaporkan ke admin masing-masing tepat setelah pertandingan dalam waktu yang ditentukan penyelenggara

  9. Nickname dan data diri HARUS sesuai dengan yang terlampir pada form pendaftaran.

  10. Setiap tim wajib bermain dengan 5 anggotanya yang terdaftar, tanpa adanya pemain cadangan/pengganti dengan alasan apapun, apabila data anggota yang bermain tidak terdaftar atau tidak sesuai dengan data pendaftaran maka panitia berhak mendiskualifikasi pemain atau tim tersebut.

  11. Peserta wajib melihat data diri lawan sebelum pertandingan melalui google sheets yang disediakan penyelenggara pada saat setelah Technical Meeting.

          1. Para pemain akan menampilkan diri mereka dengan cara yang masuk akal, menjaga sikap ramah dan sopan kepada penonton, pesaing, anggota pers, staf penyelenggara, dan kepada peserta lain dari acara tersebut.

          2. Pemain akan menahan diri dari penggunaan bahasa vulgar selama seluruh kompetisi. Semua aturan perilaku juga berlaku untuk mengobrol melalui konsol game

          3. Pemain diharapkan untuk bersaing secara profesional. Melempar pertandingan, menghentikan permainan tanpa sebab, atau menunjukkan kurangnya upaya menjaga sportivitas yang mencolok akan ditafsirkan sebagai pelanggaran perilaku pemain, dan akan menghasilkan penalti pertandingan dan diskualifikasi dari kompetisi

          4. Penyelenggara memiliki hak untuk menerapkan hukuman , mendiskualifikasi dan memberhentikan setiap pemain yang terdaftar dari kompetisi untuk alasan apapun tanpa peringatan sebelumnya kepada para peserta.

          5. Segala jenis hukuman dan keputusan yang diberikan oleh team referee bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Sesuai dengan rules yang tertera di atas.

          6. Tindakan Curang dan sanksi Untuk menjaga agar turnamen seefisien mungkin, admin berhak untuk mendiskualifikasi tim dengan alasan apapun. Ini hanya akan dilakukan dalam kasus di mana squad dengan sengaja menghentikan atau mencoba untuk memblokir turnamen dari awal.
            1.  Dilarang keras menggunakan cheat selama kompetisi. Jika pemain melanggar aturan ini, maka tim akan didiskualifikasi dan ID pemain di-ban seumur hidup.
            2. Dilarang keras menggunakan perangkat keras maupun perangkat lunak pihak ketiga (third-party program) yang bertujuan untuk memodifikasi konten dalam game seperti interface permainan, efek suara dan lain sebagainya. Jika player melanggar akan didiskualifikasi dan ID pemain akan di-ban seumur hidup.
            3. Peserta dilarang menggunakan akun orang lain. Jika diketahui pemain melakukan kecurangan ini, maka tim tersebut akan didiskualifikasi oleh admin / panitia.
            4. Dilarang keras menggunakan informasi palsu untuk mendaftarkan diri. Apabila ditemukan, tim tersebut akan didiskualifikasi oleh admin / panitia.

               

          7. Eksploitasi Bug
            Segala jenis penggunaan bug tidak dibenarkan dan pihak peserta yang sengaja menggunakan bug sebagai keuntungannya, maka akan segera didiskualifikasi.
          8. Keputusan Panitia
            Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

          9. Konfirmasi Hasil
            Kapten dari masing-masing squad harus menggambil gambar dari hasil akhir dari setiap pertandingan yang dijalankan untuk mencegah kerancuan score dan sebagai barang bukti protes.

PUBG MOBILE

          1. Jumlah pemain pada penyisihan awal adalah 620 tim yang akan dibagi menjadi 31 group dan masing-masing group berisikan 20 tim.

          2. Pertandingan pada penyisihan awal adalah 2 games

              • 1 game dengan map Erangel – Third Person Perspective (TPP),

              • 1 game dengan map Miramar – Third Person Perspective (TPP)

              • Setiap putaran poin dihitung sesuai dengan peringkat dan jumlah kill.

              • 2 tim teratas masing-masing group akan lolos ke babak selanjutnya.

          3. Jumlah tim pada penyisihan akhir adalah 62 tim yang akan terbagi menjadi 3 group dan masing-masing group berisikan 21 dan 20 tim.

          4. Jumlah pertandingan pada penyisihan akhir yaitu 2 games

            • 1 game dengan map Erangel – Third Person Perspective (TPP),

            • 1 game dengan map Miramar – Third Person Perspective (TPP),

            • Setiap putaran point dihitung sesuai dengan peringkat dan jumlah kill.

            1. Jika ada persamaan score, maka score akan dinilai sesuai dengan:

                • Jumlah Kill Point dalam pertandingan.

                • Jika score masih memiliki persamaan, maka akan diberlakukan perolehan ranking tertinggi dari keseluruhan match yang dijalankan di kualifikasi yang mengalami kesamaan, apabila perolehan rank tertinggi nya sama maka akan menggunakan skema perolehan rank tertinggi di match paling terakhir dimainkan.

  1. Setiap pemain yang mendaftar wajib memiliki akun blibli.com dan telah memfollow akun instagram @revivaltvid @revivaltournament dan @revivalprojectid

  2. Setiap squad minimal bermain dengan 4 anggota, jika dibawah 4 anggota, maka squad dianggap walkout 

  3. Player yang sudah terdaftar pada tim A tidak boleh lagi mendaftarkan dirinya di tim B.

  4. Squad yang ikut berpartisipasi wajib memiliki 4 pemain WNI

  5. Akun yang digunakan dalam turnamen harus memiliki ID yang sama dengan yang didaftarkan pada website Revivaltv . Bila diketahui terdapat pemain yang menggunakan ID yang tidak sesuai dengan yang didaftarkan, maka panitia akan mendiskualifikasikan tim tersebut.

  6. Tidak diperbolehkan mengganti nick name

  7. Grouping akan diumumkan melalui discord yang telah diacak oleh penyelenggara.

  8. Setiap tim wajib untuk masuk ke dalam group Discord Level Up From Home Tournament. Apabila tidak ditemukan di dalam group, maka dianggap Walkout atau menggundurkan diri.

  9. Setiap squad wajib untuk mengganti nama Discord mereka dengan nama squad mereka dengan format [Nama squad] Nickname. Contoh: [RevivaLTV] partooye

  1. Dengan mengikuti turnamen ini, setiap pemain menyetujui peraturan yang berlaku dan keputusan yang dibuat oleh panitia.

  2. Setiap pemain menyetujui segala perubahan terhadap peraturan yang dilakukan panitia untuk menyesuaikan turnamen tanpa pemberitahuan.

  3. Setiap pemain menerima dan mengikuti jadwal yang diberikan oleh panitia turnamen.

  4. Setiap tim dan pemain harus berusaha untuk memenangkan setiap game di dalam turnamen.

  5. Dilarang keras untuk sengaja kalah dengan alasan apapun.

 

  1. Setiap tim yang telah mendaftar, akan diundang ke dalam group Discord melalui email kapten tim

  2. Jadwal resmi play match Kualifikasi akan diumumkan di dalam Discord. Jadwal resmi play match Final akan diumumkan di dalam group Discord

  3. Seluruh match mengikuti jadwal yang telah ditentukan

  4. Lobby akan dibuka 10 menit sebelum keberangkatan / dimulainya pertandingan. Pertandingan akan dimulai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Contoh: Jadwal 18.30, maka lobby akan dibuka 18.20 dan player harus mulai masuk ke lobby. Tidak ada toleransi dengan tim yang terlambat dan tertinggal pesawat. Jika squad hanya ada 1 atau 2 pemain di dalam pertandingan, maka score tidak akan dianggap

  5. Setiap pemain yang terpental tidak akan ada pengulangan pertandingan kecuali instruksi dari penyelenggara.

          1. Para pemain akan menampilkan diri mereka dengan cara yang masuk akal, menjaga sikap ramah dan sopan kepada penonton, pesaing, anggota pers, staf penyelenggara, dan kepada peserta lain dari acara tersebut.

          2. Pemain akan menahan diri dari penggunaan bahasa vulgar selama seluruh kompetisi. Semua aturan perilaku juga berlaku untuk mengobrol melalui konsol game

          3. Pemain diharapkan untuk bersaing secara profesional. Melempar pertandingan, menghentikan permainan tanpa sebab, atau menunjukkan kurangnya upaya menjaga sportivitas yang mencolok akan ditafsirkan sebagai pelanggaran perilaku pemain, dan akan menghasilkan penalti pertandingan dan diskualifikasi dari kompetisi

          4. Penyelenggara memiliki hak untuk menerapkan hukuman , mendiskualifikasi dan memberhentikan setiap pemain yang terdaftar dari kompetisi untuk alasan apapun tanpa peringatan sebelumnya kepada para peserta.

          5. Segala jenis hukuman dan keputusan yang diberikan oleh team referee bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Sesuai dengan rules yang tertera di atas.

          6. Tindakan Curang dan sanksi Untuk menjaga agar turnamen seefisien mungkin, admin berhak untuk mendiskualifikasi tim dengan alasan apapun. Ini hanya akan dilakukan dalam kasus di mana squad dengan sengaja menghentikan atau mencoba untuk memblokir turnamen dari awal.
            1.  Dilarang keras menggunakan cheat selama kompetisi. Jika pemain melanggar aturan ini, maka tim akan didiskualifikasi dan ID pemain di-ban seumur hidup.
            2. Dilarang keras menggunakan perangkat keras maupun perangkat lunak pihak ketiga (third-party program) yang bertujuan untuk memodifikasi konten dalam game seperti interface permainan, efek suara dan lain sebagainya. Jika player melanggar akan didiskualifikasi dan ID pemain akan di-ban seumur hidup.
            3. Peserta dilarang menggunakan akun orang lain. Jika diketahui pemain melakukan kecurangan ini, maka tim tersebut akan didiskualifikasi oleh admin / panitia.
            4. Dilarang keras menggunakan informasi palsu untuk mendaftarkan diri. Apabila ditemukan, tim tersebut akan didiskualifikasi oleh admin / panitia.

          7. Eksploitasi Bug
            Segala jenis penggunaan bug tidak dibenarkan dan pihak peserta yang sengaja menggunakan bug sebagai keuntungannya, maka akan segera didiskualifikasi.

          8. Keputusan Panitia
            Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

          9. Konfirmasi Hasil
            Kapten dari masing-masing squad harus menggambil gambar dari hasil akhir dari setiap pertandingan yang dijalankan untuk mencegah kerancuan score dan sebagai barang bukti protes.

Ranking Point akan diakumulasikan lagi dengan Kill Point untuk menentukan Score yang dimiliki masing-masing tim.

Ranking Point

Ranking

Point

1

30

2

22

3

19

4

16

5

14

6

12

7

10

8

8

9

7

10

6

11

5

12

4

13

3

14

2

15

1

16

0

17

0

18

0

19

0

20

0

Kill Point: 1

LIVESTREAM