in

Hadapi 2017 Garena All-Star Event, Ini Susunan Tim Indonesia!

Puncak rangkaian turnamen League of Legends tahun ini memang telah usai – tepatnya diakhiri dengan dikukuhkannya Samsung Galaxy sebagai juara 2017 League of Legends Worlds Championship mengalahkan sang juara bertahan, SK Telecom T1. Istirahat ke musim selanjutnya? Belum, karena masih ada rangkaian turnamen pemain bintang, salah satunya 2017 Garena All-Star Event!

Turnamen bertabur bintang di area Asia Tenggara ini akan diikuti oleh enam negara yang memiliki liga League of Legends – Indonesia, Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. Setiap negara diwakilkan oleh para pemain yang sudah dipilih berdasarkan pengumpulan suara di negara masing-masing. Siapa saja yang akan bermain untuk tim Indonesia?

Tim Indonesia akan berisikan Gerry “PotatoDragon” Arisena di posisi Top, Tobias Randy “Oceans 11” Varianto di posisi Jungle, Vo Huynh “Petland” Quang Huy di posisi Midlaner, Ruly “Whynuts” Sutanto di posisi ADC, dan Ruben “rubeN” Sutanto di posisi Support. Tim Indonesia ini akan didampingi pelatih yang merupakan kapten dari tim Headhunters, Bayu “cruzher” Putera.

Susunan ini sebenarnya mengalami perubahan di posisi Support, dimana sebenarnya pilihan terbanyak untuk mengisi posisi ini didapat oleh Govher “Gov” Tallulembang Madethen, namun dikarenakan masalah administrasi menjadikan Gov terpaksa digantikan oleh rubeN.

Komposisi tim Indonesia untuk 2017 Garena All-Star Event ini didominasi oleh tim yang menjuarai Summer Season dari LGS 2017, Headhunters. Selain cruzher yang mengisi posisi pelatih, ada rubeN serta Petland – yang juga merupakan MVP pada LGS 2017 Summer Season. TEAMnxl> memasukkan dua pemainnya yaitu Oceans11 dan WhynutsU8 Esports mengisi satu pemain yaitu PotatoDragon.

2017 Garena All-Star Event akan dimulai tanggal 20 November 2017 selama satu minggu penuh, dengan Army Stadium di Ho Chi Minh, Vietnam sebagai arenanya. Selain pertarungan enam tim bertabur bintang dari enam negara tersebut, seluruh pemain yang hadir akan dipertandingkan dalam 1v1 Tournament – artinya 30 pemain bintang dari enam negara akan bertarung satu sama lain memperebutkan titel pemain terbaik Asia Tenggara.

Bagaimana menurutmu susunan pemain bintang di Tim Indonesia ini? Yuk dukung mereka nanti untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia! Kamu juga bisa melihat profil setiap pemain bintang Indonesia dalam artikel Garena berikut ini.

Diedit oleh Yabes Elia

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…