in

Gak Ada Obat, Team SoloMid Babat Habis Gelar NA LCS 2017!

Senin (4/9/2017) dini hari tadi waktu Indonesia barat, ternyata NA LCS Summer Playoffs menggelar pertandingan finalnya juga. Turnamen League of Legends kasta tertinggi di region Amerika Utara ini ternyata masih didominasi oleh Team SoloMid – yang membuat mereka menjuarai semua turnamen NA LCS 2017!

Dominasi Team SoloMid sudah terlihat sejak awal tahun 2017, ketika musim Spring berlangsung. Dengan hanya mengalami tiga kekalahan dan meraih 15 kemenangan, Team SoloMid mampu meraih peringkat pertama di Spring Split, dan berlanjut dengan meraih juara di Spring Playoff. Skema tersebut terulang ketika musim Summer, dimana mereka kembali meraih peringkat pertama klasemen Summer Split dengan poin 14-4 – sama seperti Immortals namun Team SoloMid diunggulkan perbedaan skor.

Dalam NA LCS 2017 Summer Playoffs, Team SoloMid langsung mendapat tempat di semifinal berkat peringkat klasemen mereka. Menghadapi Team DignitasTeam SoloMid hanya kehilangan satu game dan berhasil menang dengan hasil akhir 3-1. Kemenangan tersebut pun memberikan jalan kepada Team SoloMid menuju final untuk bertemu Immortals yang juga sedang dalam performa terbaiknya di musim Summer.

Dominasi Team SoloMid ternyata tidak bisa dicegah oleh Immortals, yang ternyata di partai final dapat mendominasi meskipun pertarungan ketat dan alot terjadi. Membutuhkan 4 game untuk dipertandingkan, Team SoloMid mampu menjuarai NA LCS 2017 Summer Split setelah mengalahkan Immortals dengan hasil akhir 3-1 – menjadikan mereka raja NA LCS tahun ini!

Gelar juara NA LCS 2017 Summer Split ini juga membuat Team SoloMid mendapat tiket langsung menuju 2017 Worlds Championship dengan status #! Seed NA LCS dan akan bertarung langsung di fase Group Stage. Selamat bagi Team SoloMid!

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…