in

Snickers Bekerja Sama dengan Salah Satu Tim League of Legends, Siapa Ya?

Lu Rese Kalau Lagi Laper, itulah jargon yang dikatakan oleh Snickers, snack coklat bar yang dimiliki oleh Mars, sebuah perusahaan yang berfokus di bidang makanan. Nah, kelaparan bisa melanda siapa saja termasuk pemain esports. Untungnya FlyQuest, salah satu tim yang mengikuti NA LCS bekerja sama dengan Snickers.

FlyQuest merupakan tim yang dimiliki oleh Fortress Investment Group dan salah satu tim basket NBA, Milawukee Bucks yaitu Wes Edens sebagai co-owner. Tidak hanya League of Legends, mereka juga memiliki tim untuk Rocket League dan PUBG.

Scott Pogrow, selaku direktur perkembangan bisnis menyatakan senang bisa bekerja sama dengan Snickers dan bergabung bersama mereka.

“Saat berbincang dengan mereka, mereka menyatakan semangat dan keinginan untuk mengembalikan ke fans. Sepanjang tahun, kami akan mempromosikan SNICKERS sebagai konten dan aktivasi fan yang juga menyediakan fans kami untuk pengalaman yang berkesan.”

Para pemain Flyquest LoL di NA LCS

Senior brand manajer untuk Snickers, Michael Italia menyatakan dengan kerjasama dengan FlyQuest mereka bisa bisa bekerja sama dengan tim ternama di esports. Selain itu alasannya untuk bekerja sama karena fan base yang bersemangat dan keinginannya untuk tumbuh bersama komunitas lewat kerjasama yang juga sesuai dengan tujuan Snickers.

Kerjasama dengan Snickers juga mengadakan MVP di setiap pertandigan yang berdasarkan vote dari fans untuk pemain FlyQuest setiap minggunya. Selain itu juga konten khusus yaitu video series yang menceritakan di dalam tim yang berupa kejadian lucu baik di team house maupun studio. Snickers juga masuk di jersey FlyQuest dan bergabung di kegiatan sosial maupun digital.

Kehadiran sponsor makanan dan mungkin perusahaan lain terutama di dunia esports semakin membuktikan esports menjanjikan di masa yang akan datang.

Di Indonesia sendiri salah satu contohnya ada EVOS dan RRQ yang bekerjasama dengan Gojek. Selain itu ada Elite8 yang bekerja sama dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi di Indonesia.

Sumber : FlyQuest Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…