in

Melalui Livestream PraY Akui Tolak Semua Tawaran Tim, Isyarat Pensiun?

Sumber: LCK

Bagi kalian penggemar LCK mungkin nantinya tidak dapat melihat Jin “PraY” Jong-in di competitive scene yang akan datang. Dalam livestream nya di Afreeca TV, PraY mengumumkan bahwa ia telah menolak semua penawaran tim dan menyiratkan bahwa ia mungkin akan rehat.

Bagi kalian yang belum tahu, PraY sendiri merupakan pemain yang cukup senior dalam game League of Legends.

Pemain yang berposisi sebagai bot laner ini pernah beberapa kali berpindah tim seperti, Kingzone DragonX, Tigers, ROX Tigers, dan Longzhu Gaming.

PraY

Bahkan dalam beberapa kesempatan, ia kedapatan menyebutkan kata pensiun beberapa kali. “Saya tidak tahu harus berkata apa, tapi saya sudah membuat keputusan. Ada begitu banyak tawaran bagus, tetapi saya telah menolak semuanya.

Bahkan, saya baru saja menangis di depan sebuah toserba sebelum saya masuk ke rumah dan memulai livestream ini,” tambah pria berumur 24 ini.

PraY

Kabar ini sekaligus memastikan bahwa PraY mengambil cuti bukan karena ia tidak mendapatkan penawaran, tetapi itu karena kemauannya sendiri.

“Tawaran yang saya dapatkan dari tim terlalu bagus, tapi saya menolaknya. Mungkin saya sudah menutup hati saya, untuk beberapa waktu sekarang.”

Ia berkata kepada para penggemar yang menonton streaming. “Saya seharusnya pergi ketika orang-orang masih bertepuk tangan untuk saya (istilah bahasa Korea untuk mengetahui kapan harus mengundurkan diri). Saya menyesal karena saya pergi ketika mereka tidak lagi bertepuk tangan untuk saya.”

PraY

“Mengapa saya menangis? Saya tidak tahu. Apakah itu menyesal?” Ia terdiam, lalu berkata, “itu artinya saya pergi sekarang.

Mungkin saya akan menghidupkan streaming ke depannya. ”PraY tiba-tiba mengakhiri live 25 menit setelah menyalakan streaming.

Mobile Legends Jadi Salah Satu Game yang Dipertandingkan di SEA Games 2019!

Reaksi kolom live chat pada saat itu sangat menyentuh. Banyak penggemar dalam chat mengatakan kepada PraY, “belum terlambat untuk kembali”.

BACA JUGA: XCN Divisi CS:GO Lepas Tiga Pemain Andalan, Blazek1ng Ungkap Alasannya!

Fans juga masih menunggu apakah PraY benar benar akan pensiun atau justru akan berbalik untuk menerima tawarn tim yang sudah diajukan.

Semoga apapun pilihannya menjadi yang pilihan yang terbaik ya. Dan semoga para fans tidak akan pernah lupa dengan permainannya dan tetap akan menunggu sosok Pray kembali.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…