in

Kembalinya Tyler1 Ke League of Legends dan Sukses Memecahkan Rekor Viewer Twitch!!

Sumber : Datesports

Mungkin bagi kalian yang mengikuti scene League of Legends kalian mengetahui sosok Tyler “Tyler1” Steinkamp. Ia adalah¬†salah satu streamer League of Legends namun lebih dikenal pemain paling toxic di Amerika Utara!!

Karena ulahnya itu, ia mendapatkan berbagai report dari orang-orang yang bermain saat itu. Ia akhirnya diberikan ban oleh Riot dan mencapai 2 tahun!!

Namun akhirnya kebebasan datang ketika ia menyampaikan hal itu di Twitter-nya. Ia akhirnya kembali bermain League of Legends setelah 613 hari.

Perjalanannya untuk bebas dari ban memang tidak mudah, ia sendiri berusaha memakai berbagai akun alternatif dan melakukan streaming. Sayangnya Riot tahu akan hal itu dan melakukan ban akun-akun tersebut.

Komunitas LoL menuliskan #FreeTyler1 di Twitch stream chat, di Reddit, dan ketika fans dari LoL berkumpul. Namun Riot sendiri memiliki keputusan untuk mengangkat ban mengingat kelakuannya yang sekarang lebih jinak.

Tyler1 sendiri melakukan stream pertamanya hari ini setelah ia dibebaskan ban dengan memakai kostum Draven yang merupakan hero favoritnya. Ia sendiri memecahkan rekor dari Twitch untuk viewer terbanyak dari non-event.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Lee “Faker” Sang-hyeok yang dikenal sebagai pemain SK Telecom T1 yang mencapai 245.000 viewer ketika ia pertama kali melakukan streaming di Twitch pada Februari tahun lalu.

Percaya tidak percaya streaming dari Tyler1 mencapai 300.000 viewer dalam waktu 20 menit dan sukses membuat Twitch crash. Error dan gagal loading terjadi saat kalian yang mungkin nonton Tyler1 streaming. Twitch masih belum memberikan konfirmasi tentang crash yang terjadi saat streaming tadi.

Meski begitu viewer masih tertarik untuk menonton bahkan subscriber-nya bertambah terus. Tyler1 mengucapkan terima kasihnya kepada viewer yang setia menonton streamingnya. Bahkan total viewernya hampir mencapai 400.000!!

Hal yang paling mengejutkan saat ia stream adalah hilangnya toxic yang biasa ia lakukan saat ia stream sebelum di ban.

Setiap kali ia mati, teammate mati, atau permainan tim menjadi kacau, ia memberikan support kepada tim untuk kembali perform. Tentunya musuhnya juga sampai kaget melihat hal ini.

Well, semoga saja Tyler1 bisa menjadi player yang lebih baik untuk kedepannya…

Diedit oleh Yabes Elia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…