in

Kembali Kompetitif, Ninjas in Pyjamas Umumkan Susunan Pemain League of Legends

Ninjas in Pyjamas Comeback. Source: Ninjas in Pyjamas Twitter

Hangatnya kompetitif League of Legends di tanah Eropa mampu membuat organisasi esports sebesar Ninjas in Pyjamas mengubah pikirannya terhadap kompetitif game tersebut.

Ninjas in Pyjamas telah resmi kembali terjun ke ranah kompetitif League of Legends lewat pengumuman resmi susunan pemain profesional mereka pada Rabu, 11 April 2018.

Ninjas in Pyjamas hadir dalam kompetitif LoL bukan tanpa alasan, organisasi dengan logo shuriken tersebut ingin mencoba peruntungan di turnamen EU Masters.

Team Liquid Berhasil Memenangkan NA LCS Spring Split Championship

Tim tersebut pun mampu mendominasi jalannya EU Challenger Series Spring 2014. Ninjas in Pyjamas sendiri membuat comeback layaknya Origen yang kembali merekrut pemain bintang LoL. Tim tersebut bubar pada tanggal 17 Oktober 2017 disebabkan oleh hasil yang tidak kunjung membaik.

Tidak mampu promosi ke EU LCS Spring 2018 menjadi faktor utama. EU LCS Summer 2017 pun tidak terlalu menghasilkan posisi yang membanggakan, berakhir di posisi 9-10 dan gugur dibabak grup membuat Sang-moon “Nagne” Kim harus pulang lebih awal.

Roster NiP 2017 di EU LCS. Source: Ninjas in Pyjamas Twitter

NIP yang optimis dengan comeback-nya di game kompetitif tersebut, merilis susunan roster yang didominasi pemain berkebangsaan Swedia, kecuali Caedrel dan sang pelatih yang berasal dari Inggris. Berikut line-up roster tim Ninjas in Pyjamas League of Legends:

  • Finn “Finn” Wiestål
  • Marc “Caedrel” Lamont
  • Emil Lucas “Larssen” Larsson
  • Ludvig “XDSMILEYs6” Granquist
  • Morgan “Hustlin” Granberg
  • Alexander “Candyfloss” Cartwright (Coach)

NiP sendiri memasukan mantan pemain Diabolus Esports yang sempat berpartisipasi di ESL UK Premiership, yaitu xDSmiley, Larssen dan Cadrel.

Tim tersebut sendiri harus kalah di babak knockout ketika dipaksa kalah oleh runner-up turnamen tersebut, exceL eSports dengan skor 2-1.

Roster Diabolus Esports. Source: Diaboulus Esports Twitter

Kembalinya tim tersebut dimulai dengan mewarnai gelaran European Masters pada bulan 9-29 April 2018.

NiP memang tidak asing dengan kancah Challenger Series. Sempat mendominasi di awal LCS 2014, yang dimana momen emas mereka juga hadir pada tahun tersebut.

BACA JUGA: LoL SEA Rombak Sistem Turnamen, Ini Pendapat 8Ken dan Wolfy

Mereka juga sempat kalah oleh tim Unicorns of Love di slot terakhir kualifikasi LCS, kembali lagi pada tahun 2017 dengan membeli slot Fnatic Academy yang dijual pada turnamen LCS 2017.

European Masters 2018. Source: ESL

Larssen dan kawan-kawan sendiri akan memulai debut mereka di tanggal 14 April 2018 mendatang di gelaran European Masters 2018.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…