in

G2 Esports Juarai 2017 EU LCS Summer Playoff – Dua Gelar Juara dalam Sehari!

Tanggal 3 September 2017 nampaknya akan menjadi hari terbahagia G2 Esports di tahun ini. Bagaimana tidak, mereka meraih dua juara di dua turnamen bergengsi di dua cabang Esports yang berbeda! Jadi ternyata sebelum G2 Esports menjuarai turnamen CS:GO kelas Premier, DreamHack Master Malmo 2017, G2 Esports sudah terlebih dahulu menjuarai 2017 EU LCS Summer Playoff!

Perjalanan G2 Esports sepanjang 2017 EU LCS Summer sebenarnya cukup berat. Menjalani Summer Split di grup A, G2 Esports menghadapi persaingan ketat dari Fnatic, MisfitsROCCAT, dan Ninjas in Pyjamas. Meski berat, G2 Epsorts akhirnya mampu meraih peringkat kedua grup A pada 2017 EU LCS Summer Split dan mendapat tempat di 2017 EU LCS Summer Playoff.

Di babak perempat final, G2 Esports dipertemukan dengan peringkat ketiga dari grup B, Spylce. Pertarungan keduanya berlangsung alot, dan G2 Esports dapat lolos ke semifinal dengan skor 3-2. Di semifinal, mereka harus menghadapi tantangan juara grup A, H2K Gamingmengeluarkan surat protes kepada RIOT yang baru saja – yang ternyata dapat dilibas 3-0 langsung!

Pertandingan final pun mempertemukan G2 Esports dengan sesama tim dari grup A, Misfits (peringkat ketiga grup A). Menghadapi tim yang diperkuat oleh mantan pemain KT Rolster, Lee “IgNar” Dong-geun, G2 Esports ternyata mampu mengulang prestasi mereka di musim Spring tahun ini dengan menjadi juara setelah menang 3-1 atas Misfits – menjadikan mereka menguasai 2017 EU LCS!

G2 Esports pun otomatis menjadi tim yang akan mendapat #1 Seed EU LCS untuk 2017 Worlds Championship – membuat mereka akan langsung bertanding di fase Group Stage. G2 Esports pun artinya kebanjiran hadiah di tanggal 3 September 2017 – mendapat $100.000 dari DreamHack Master Malmo 2017 dan juga € 80,000 dari 2017 EU LCS Summer Playoff. Selamat untuk G2 Esports!

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…