,


10 Ban Ranked League of Legends Diimplementasikan?

Setelah spekulasi selama berbulan-bulan dan melalui waktu bertahun-tahun perekomendasian, akhirnya Riot sedang bersiap untuk mengubah sistem ban di League of Legends menjadi 10 champions ban untuk draft mode, ranked, dan juga untuk kancah kompetitif.

Sumber dari PVPlive telah mengkonfirmasi bahwa sistem baru ini akan mulai diimplementasikan dalam waktu dekat ini. Setiap pemain bisa membuat lobby untuk mencoba dan mempraktekkan sistem ban 10 champions ini setelah sistem ini resmi datang ke League of Legends.

1yborzd

Hal ini merupakan konfirmasi akhir dan yang sudah pasti setelah Riot Meddler memberikan bocoran terhadap sistem ini pada Oktober di forum League of Legends.

Dengan bertambahnya champion di League of Legends, dan sekarang lebih banyak champions yang bisa digunakan di kancah kompetitif, maka perubahan mungkin tidak dapat terelakkan lagi.

Sementara beberapa pemain telah meminta sebuah perubahan pada meta di League of Legends dan dengan semakin bertambahnya “broken” champion, tidak ada satupun orang di Riot dengan ide lain selain hal ini.

Tetapi, ada juga beberapa orang yang tidak menyetujui hal ini. Seperti Sports Psychologist dan juga part-time coach Weldon Green. Ia tidak menyetujui hal ini karena ia percaya bahwa ada hal lain yang bisa diimplementasikan selain sistem ban 10 champions.

Dukungan terhadap kehadiran 10 ban juga datang dari para pemain. Salah satu contohnya, Pierre ‘Steelback’ Medjaldi dari Vitality. Melalui Twitter, doi mengutarakan pendapatnya terhadap pemberlakuan sistem baru ini dan menurutnya ban 10 champion sangat baik dan seperti bisa “menghukum” champion pool setiap pemain.

So menurut kalian, bagaimana dengan hal ini? Setujukah?

 

credit: hasagi.gg

Comments

Loading…