in ,

Sukses Capai 100 Juta Pemain, Hearthstone Adakan Bagi-bagi Pack Gratis!

Blizzard meriahkan 100 juta pemain Hearthstone. Sumber: Blizzard Entertainment

Salah satu game kartu atau TCG dari Bliizzard, Hearthstone lagi-lagi mencapai target mereka. Game yang berbasis dari Warcraft ini berhasil mencapai 100 juta pemain menurut pengumuman dari blog mereka pada hari Senin (5/11).

Sebagai rasa terima kasih mereka, bagi kamu yang login mulai 7-11 November 2018 akan mendapatkan gratis 6 packs dari Boomsday Project.

Tidak hanya itu saja, terdapat sebuah quest yaitu jika kamu bermain friendly challenge bersama teman, kamu akan mendapatkan 100 gold. Quest ini bisa dimainkan sampai 5 kali yang mencapai 500 gold atau setara 5 pack!

Bagi kamu yang baru memainkan Hearthstone, kamu wajib menyelesaikan quest pemula terlebih dahulu sebelum bisa melakukan quest.

Bagi yang baru kembali memainkan Hearthstone setelah lama tidak main, kamu wajib menyelesaikan quest “Ready For Action” terlebih dahulu.

Swedia Jadi Tuan Rumah Major Ketiga Valve, DreamLeague Major Season 11!

Hearthstone mengalami pertumbuhan yang stabil sejak rilis. Menurut laporan dari Blizzard, ketika launching dari Journey to UnGoro di April 2017 jumlah pemain saat itu mencapai 70 juta. Dibutuhkan 18 bulan untuk bisa mencapai 100 juta pemain.

Hearthstone tetap menjadi game yang paling menguntungkan untuk Blizzard. Setiap ekspansi membuat para pemain tertarik untuk membelinya dengan kehadiran pack dan kartu baru.

Dengan fanbase yang besar, Hearthstone akan memberikan ekspansi selanjutnya yaitu Rastakhan Rumble yang diumumkan pada saat Blizzcon.

Memakai tema troll, 135 kartu baru akan hadir pada 4 Desember 2018 mendatang dan akan menghadirkan tipe kartu legendary baru yaitu Loas.

Tidak hanya itu, update ini juga memberikan mode baru yaitu Overkill yang memberikan efek ketika kamu membunuh melebihi nyawa saat itu. Salah satunya adalah Sul’thraze, kartu weapon dari warrior ini dapat menyerang lagi jika sukses memakai efek overkill.

douahou hearthstone wesg 2018
Sumber: Unipin Esports

Rama “DouAhou” Ariangga Akbar yang juga perwakilan Indonesia untuk WESG 2018 Hearthstone mengaku update Rastakhan Rumble memiliki efek yang tidak spesial.

“Tapi ya tergantung effect-nya juga, mungkin saja bakal keluar kartu-kartu overkill atau spirit yang lebih bagus,” katanya.

BACA JUGA: Aerowolf Team Seven, Divisi PUBG Ketiga Aerowolf dari eks Juggernaut Gaming!

Tahun 2019 merupakan tahun yang cukup berat bagi Hearthstone mengingat Valve dengan Artifact bakal rilis pada bulan November 2018 ini.

100 juta pemain hearthstone
Blizzard meriahkan 100 juta pemain Hearthstone. Sumber: Blizzard Entertainment

Meski tidak free-to-play seperti Hearthstone, namun kehadiran fitur Steam Market di mana pemain bisa membeli, menjual atau menukarkan kartunya mungkin menjadi salah satu keuntungan bagi Valve.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…