Source: playoverwatch.com
in

Ulang Tahun Kedua, Overwatch Free Weekend Ini!

Overwatch telah resmi memasuki tahun keduanya di bulan Mei 2018 ini dan Blizzard merayakannya dengan beberapa acara yang menarik.

Dengan tajuk annivesary special event yang telah berlangsung sejak 24 Mei 2018 lalu dengan banyak skin, paket pembelian spesial ulang tahun, dan masih banyak lagi.

Blizzard mengatakan bahwa event Overwatch Anniversary 2018 akan berlangsung hingga 11 Juni 2018. Dengan total 190 item special anniversary, di mana 60 item baru rilis pada tahun ini. Sekitar 8 legendary skin, dance emote baru dan masih banyak lagi.

Moonton Kembali Siapkan US$100K dan Gaji Pemain untuk MPL Indonesia Season 2!

Tenang, bagi kalian pemain ‘gratisan’ meskipun game in mengharuskan membayar sejumlah uang, nyatanya Blizzard tetap memberikan hadiah berupa Legendary Anniversary Loot Box hanya dengan login di akun kalian sebelum periode event berakhir.

Ada juga Petra, map Deathmatch yang dapat diakses siapapun sebagai bagian dari event ulang tahun. Map Chateau Gulillard juga dapat kalian mainkan sebagai mode Competitive Deathmatch selama event berlangsung.

Namun ada juga kabar mengenai kabar baik/buruk tergantung hero andalan kalian. Karena selain update event anniversary, Blizzard juga menyertakan beberapa nerf/buff untuk hero-hero di Overwatch, berikut penyesuain terbaru di update anniversary:

Hero Updates

Ana

  • Biotic Rifle
    • Projectiles akan melewati hero yang memiliki helath bar penuh
    • Peluru bertambah dari 10 ke 14

Brigitte

  • Rally
    • Maximum armor tiap pemain berkurang dari 150 ke 100
  • Shield Bash
    • Cooldown meningkat dari 5 ke 6 detik

Hanzo

  • Storm Arrows
    • Damage dikurangi dari 80 ke 70

Tidak terlalu banyak perubahan selain update minor mengenai buff/nerf, Blizzard selaku developer Overwatch memang lebih fokus untuk memanjakan para pemainnya di perayaan ulang tahun game tersebut.

Overwatch Anniversary 2018. Source: heroesneverdie

Masih kurang? Bagi kalian yang memiliki PC/Laptop canggih namun belum berminat bermain Overwatch, mungkin saatnya merubah pikiran.

Pasalnya, Blizzard membebaskan akses Overwatch secara gratis khusus menyambut event ulang tahun tersebut pada 25 Mei hingga 28 Mei 2018. Segala platform seperti PlayStation4, Xbox One hingga PC mampu kalian mainkan secara gratis di periode event.

BACA JUGA: [Exclusive Interview] Roseau: Kalau Bisa, Gua Lebih Pengen di Tim yang Benar-Benar Indonesia

Selain gratis, kalian tetap berkesempatan mendapatkan loot box selama bermain dan bila berminat membeli akun Overwatch, hasil loot box yang kalian dapatkan akan dipindahkan langsung ke akun utama.

Bukan Blizzard namanya bila tidak paham soal marketing. Mereka juga menyiapkan Overwatch: Legendary Edition bagi kalian yang ingin memulai petualngan bersama Genji dan kawan-kawan. Dengan harga US$39,99 kalian mendapatkan 15 Legendary, Epic dan Origin skin secara langsung.

Berikut skin-skin terbaru di event Overwatch Anniversary 2018:

This slideshow requires JavaScript.

Tetapi uang tetap menjadi kendala beberapa gamers, apalagi untuk game dengan harga di atas Rp.200,000. Jadi cobalah Overwatch selagi gratis atau mungkin kalian gunakan metode kere-hore bersama teman kalian untuk patungan akun, haha!

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian "Arnheim" Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0