Source: Los Angeles Valiant Twitter
in ,

Bursa Transfer Overwatch: Tinggalkan Seoul Dynasty, Bunny Berlabuh ke Tim Los Angeles Valiant

Satu pemain lagi yang pindah menyambut gelaran Overwatch League Stage Three. Seorang pemain dengan role DPS, Jun-hyeok “Bunny” Chae, telah resmi meninggalkan tim Seoul Dynasty.

Pemain berkebangsaan Korea Selatan ini dibeli dengan status buy-out clause oleh Los Angeles Valiant dikarenakan kontrak-nya yang masih berlaku hingga gelaran Stage Three dengan tim Seoul Dynasty.

Bursa Transfer Overwatch: LA Gladiators Membawa Void dari KongDoo Panthera!

Bunny sendiri telah lama dirumorkan akan bergabung bersama tim Valiant hingga akhirnya, pada tanggal 31 Maret 2018, pengumuman resmi itu datang. Dengan kepindahan ini, ia resmi bermain di bawah bendera Los Angeles Valiant untuk gelaran Overwatch League Stage Three.

Salah satu harapan Bunny di Valiant yaitu mampu mendapatkan jatah bermain yang lebih lama dibandingkan duduk di bangku cadangan saat bersama tim Seoul Dynasty di gelaran Overwatch League Stage Two.

Biodata Bunny, Source: Seoul Dynasty Twitter

Pemain DPS ini pun digadang-gadang akan mendapatkan tempat di roster utama, terkait performa yang kurang gemilang dari DPS tim Los Angeles Valiant.

Hanya mampu finis di posisi 8 dari 12 tim, Valiant akan mencari pendongkrak performa yang baru selagi bursa transfer pemain Overwatch League masih dibuka.

Memang, tim yang kental dengan warna hijau-emas ini mencari cara guna meningkatkan performa mereka layaknya kiprah gemilang di Overwatch League Stage One yang berhasil finis di posisi ke-4.

Source: Blizzard Entertainment

Jurnalis Rod Breslau, telah memberikan pengumuman via Twitter terkait rencana Los Angeles Valiant untuk menukar roster mereka dengan tim Seoul Dynasty.

Brandon “Seagull” Larned dan Kang-jae “envy” Lee menjadi dua pemain yang diharapkan mampu bertukar tim pada gelaran Overwatch League Stage Three.

Breslau juga mengklaim bahwa Dynasty akan mempertahankan susunan 11 pemain di roster tim, yang berarti mereka tidak mencari pengganti Bunny yang mengisi role DPS.

Konfirmasi sang CEO Immortals & Los Angeles Valiant, Noah Whinston via Twitter semakin mengindikasikan kedatangan pemain baru lainnya bagi armada Valiant.

Secara gamblang, sang pemilik tim mengatakan akan kembali mendatangkan pemain baru yang siap memperkuat tim Los Angeles Valiant di gelaran Overwatch League Stage Three.

Tim Los Angeles Valiant sendiri akan memulai gelaran Overwatch League Stage Three pada tanggal 5 April 2018 melawan mantan tim sang rekrutan anyar Jun-hyeok “Bunny” Chae, yaitu Seoul Dynasty.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian "Arnheim" Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0