Sumber: EVOS
in ,

Mobile Legends Roster Shuffle: EVOS Tarik Rekt, Lucky & RRQ Bawa Amunisi Baru

Roster shuffle di kancah Mobile Legends Indonesia seakan tidak ada habisnya. Kali ini datang dari sang juara sekaligus runner-up dari MPL Season 2 yaitu RRQ.O2 dan EVOS yang sama-sama memasukkan pemain baru.

Kita mulai dari EVOS yang sebenarnya tampil sangat impresif pada saat playoff berjalan. Sayang di grand final, JessNoLimit dan kawan-kawan seakan tidak berdaya saat bertemu RRQ.O2. Mereka akhirnya harus tumbang dengan skor 3-0.

Roster shuffle berhembus kencang untuk tim yang berlogo macan putih ini dan benar saja mereka mengganti kedua pemain mereka yaitu Steven “Marsha” Kurniawan dan Jonathan “Emperor” Liandi.

Menariknya, kedua pemain ini memberikan kado indah sebelum akhirnya berpisah dari EVOS yaitu dengan membantu mereka menahan imbang RRQ.O2 saat IESPL dengan skor 2-2.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga yaitu pemain terbaru dari EVOS. Mereka akhirnya resmi memasukkan Afrindo “G/Lucky” Valentino yang sebelumnya pemain Aerowolf Roxy dan Gustian “Rekt” yang sebelumnya pemain Louvre.

Sumber: Muhammad Thirafi Sidha/RevivaL TV

G atau yang dikenal Lucky saat MPL Season 2 merupakan sosok penting yang membawa TEAMnxl> yang saat ini menjadi bagian Aerowolf Roxy menjadi juara MPL Season 1.

Raihan lain seperti Garuda Cup 2018 dan GameHub Expo 2018 semakin membuat Aerowolf Roxy menjadi salah satu tim raksasa di kancah Mobile Legends Indonesia.

Sumber: GLHF Production/RevivaL TV

Sedangkan Rekt yang sebelumnya pemain Bigetron PK dan terakhir di Louvre juga sukses meraih beragam prestasi seperti IGC 2018 dan Kratingdaeng Indonesia Esports Championship 2018.

Menariknya Rekt yang sebelumnya menjadi assassin saat di Louvre bakal ganti posisi menjadi tanker saat di EVOS.

Sumber: EVOS

Baik Aerowolf Roxy maupun Louvre sama-sama belum mengumumkan pengganti dari kedua pemain ini.

Namun mengingat MPL Season 3 sebentar lagi diadakan tentunya mereka bakal mengumumkan penggantinya.

Sumber: ONIC Esports

Meski sama sekali tidak melakukan pergantian pemain, namun RRQ.O2 memilih untuk menambah amunisi baru mereka yaitu James “James” yang sebelumnya merupakan pemain ONIC NV.

Pemain asal Singapura sukses meraih prestasi saat di tim tersebut seperti raihan juara Level Up by RevivaL TV dan juara kedua SEACA 2018.

5 Tim Mobile Legends Indonesia Terbaik di Tahun 2018 Versi KB

Hal ini resmi dikonfirmasi langsung oleh CEO RRQ, Andrian “AP” Pauline. “Pemain Indo yang kami incar semuanya sudah ada tim tapi ga dijual. Saya sudah deketin beberapa player, namun tidak ada yang mau,” katanya saat ditanya alasan merekrut James.

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

Saat diwawancara, James sendiri mengaku banyak tim yang mengajaknya untuk bergabung. Ia sendiri mengharapkan bisa meraih MPL atau MSC karena kedua title tersebut pernah ia dapatkan di tim sebelumnya.

“Saya mengharapkan saya bisa beradaptasi dengan lingkungan maupun playstyle mereka secepat mungkin karena banyak orang yang melihat saya dan mereka merupakan juara bertahan.

BACA JUGA: Komunitas Heroes of the Storm Galang Dana Guna Hidupkan Ranah Esportsnya!

Saya sendiri percaya perbuatan lebih keras daripada kata-kata. Saya harus membuktikan ke mereka kalau saya bisa.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada fans yang mendukung saya sejak NV hingga sekarang,” katanya saat ditanya harapan bergabung bersama RRQ.O2.

Sumber: MPL Season 2 – RevivalTV

Masuknya pemain baru di kedua tim raksasa ini semakin membuat menarik peta persaingan Mobile Legends di Indonesia.

Apakah RRQ.O2 bisa mempertahankan gelar juaranya atau EVOS dengan kehadiran pemain baru yang berpengalaman bisa menuntaskan dahaga juara mereka?

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by LightKeeper

Just a garbage man in the esports world

Contact: soejatnoeric@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0