Sumber: Team Flash
in , ,

Intip Keseruan Talk Show E+SPORTS KICKOFF dengan Team Egy dan Team Flash

Setelah mengumumkan kehadiran salah satu pemain sepakbola asal Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman.

Rupanya ranah esports juga dibuat kejutan dengan kehadiran Team Flash yang terdiri dari Amraan Ghani dan Joseph Yao asal Singapura.

esports kickoff revivaltv
Sumber: RevivalTV

Mereka dipertemukan di salah satu talkshow hasil kolaborasi dari agen esports Singapura, Reddentes Esports dan perusahaan media dan produksi esports Indonesia, RevivalTV.

Keseruan yang tersaji di ajang tersebut pun meliputi berbagai hal, termasuk intrik dan perjalanan masing-masing bintang tamu dengan profesi yang mereka emban. Nah, lalu apa saja keseruan yang hadir di ajang tersebut? Mari kita simak, cekidot!


Perjalanan Karir di Olahraga Umum dan Esports

Acara E+SPORTS KICKOFF yang berlangsung di Studio RevivalTV di daerah Kemanggisan, Jakarta Pusat rupanya membuka rahasia dari para bintang tamu.

Dua pemain tim nasional Indonesia U-19, Egy dan Witan turut menjawab pertanyaan yang diberikan, salah satunya tentang karir.

Sumber: RevivalTV

Mereka mengatakan bahwa karir menjadi pesepakbola profesional telah dirintis sejak masih muda.

Dengan dukungan orangtua, mereka bergabung di SSB (Sekolah Sepakbola) dan mengalami berbagai macam pelatihan hingga lolos seleksi.

Keduanya juga tidak menampik bahwa dukungan orangtua serta faktor beruntung mengambil andil hingga sampai saat ini.

Sumber: RevivalTV

Lalu setelah dua pemain asal Indonesia, giliran dua pemain FIFA Online dari Team Flash yang berasal dari Singapura. Yup, Amraan dan Joseph juga membagikan cerita mereka hingga menjadi pemain profesional.

esports kickoff egy maulana vikri
Sumber: RevivalTV

Joseph rupanya tidak mendapatkan dukungan orang tua terkait prestasinya dengan menjuarai FIFA Online level Asia. Berbeda dengan Joseph, Amraan justru mendapatkan dukungan, bahkan sebelum menjadi pemain profesional.

Keduanya sudah bermain game sepakbola cukup lama, namun baru merintis sekitar dua hingga tiga tahun terakhir.


Unjuk Kebolehan Bermain Game Kompetitif

FIFA

Yup, sesuai dengan tema gamers, mereka berdua di ajak bermain game yang sedang marak digandrungi para remaja, yaitu FIFA.

Dengan game seri terbaru, FIFA19 menghadirkan mode 4 controller yang terdiri dari Team Egy dengan Witan dan Team Flash bersama Amraan dan Zarate.

Sumber: RevivalTV

Juventus menjadi tim yang dipilih oleh Team Egy, sedangkan Team Flash memilih Liverpool. Pada pertandingan awal, Team Flash berhasil memimpin dengan skor 1-0.

Namun akhirnya Team Egy mampu memberikan pembalasan dengan menyamakan skor, 1-1. Hingga akhir waktu pertandingan usia, Team Egy sukses menorehkan comeback dengan skor 2-1.

EVOS Esports Berhasil Puncaki Turnamen PUBGM Serba Serbi Gamers!

Selain dua tim di atas, pemain FIFA dari RRQ, Eggsy sang juara FIFA18 PlayStation League (FPL) juga unjuk kebolehan.

Pemain itu melawan Joseph “Zarate” Yao dalam mode satu lawan satu, namun siapa sangka pertandingan berjalan sengit hingga menuju ke babak adu penalti.


Mobile Legends

Setelah sukses di game yang kental dengan profesi masing-masing, Egy kembali ditantang bermain salah satu game yang sedang marak digandrungi kaula muda, Mobile Legends.

BACA JUGA: [Press Con] Kolaborasi Olahraga dan Esports Tersaji di Talkshow E+SPORTS KICK OFF

Acara tersebut juga mendatangkan Brandon selaku pemain profesional Mobile Legends. Dengan dibantu dua caster idaman dan sang host, Volva, KB serta Kornet. Kelima pemain ini melawan tim Netizen.

Sumber” RevivalTV

Memang mulut netizen yang pedas harus dikalahkan dengan prestasi ya, wkwk. Namun benar saja Team Egy mampu mengalahkan tim Netizen dengan kemenangan satu kosong. Egy yang memakai Hanabi mampu tampil gemilang bersama Brandon.

Kemenangan ini sekaligus menutup keseruan di acara E+SPORTS KICKOFF di kanal YouTube RevivalTV.


Pertandingan dan talkshow ini tidak lebih dalam rangka mempererat dua sisi olahraga, yaitu olahraga konvensional dan elektronik.

Sumber: RevivalTV

Amraan dan Joseph mengaku senang dapat menghadiri talkshow yang juga disiarkan langsung di TVRI.

Harapan kita tentu membuat citra olahraga dapat menjadi lebih baik ke depannya, terlepas itu sebagai olahraga konvensional atau elektronik.

Bagi kalian yang mau menonton keseruan langsung dan lengkap langsung juga bisa simak video YouTube di atas. Semoga Indonesia semakin jaya baik di segala bidangnya, terutama olahraga. #IndonesiaBisa

Written by Yubian "Arnheim" Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0