Sumber: MPL Indonesia
in ,

5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi di MPL Regular Season 2

Setelah beberapa waktu lalu kita membahas hero dengan pick rate dan ban rate tertinggi. Kali ini RevivalTV akan membahas mengenai hero dengan winrate tertinggi sepanjang MPL Regular Season 2.

Meski pemilihan hero sepanjang MPL Regular Season 2 terbilang variatif, namun tidak selalu hero yang dipakai bisa membawa kemenangan untuk mereka. Untuk pemilihan hero dengan win rate tertinggi diambil minimal 20 kali. Siapa sajakah hero tersebut?

Kagura

Kagura, Source: Mobile Legends

Hero pembawa payung ini menjadi hero yang tercatat memiliki winrate tertinggi sepanjang MPL Regular Season 2. Kagura diambil sebanyak 51 kali dan mencatatkan 69% kemenangan.

Kagura sendiri menjadi hero andalan RRQ.O2 dengan mencatat 100% kemenangan dari 5 pertandingan. Begitu pula dengan EVOS Esports yang juga meraih 100% kemenangan dari 6 pertandingan yang dilalui.

Berposisi sebagai midlaner, ia memiliki berbagai keunggulan seperti memiliki damage skill yang besar. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan crowd control yang baik dan memiliki skill escape berkat skill keduanya, Rashou Umbrella Free.


Grock

Grock Mobile Legends. Sumber: Moonton

Hero tanker satu ini menjadi hero kedua yang memiliki winrate tertinggi sepanjang MPL Regular Season 2. Ia diambil sebanyak 47 kali dan berhasil mencatat winrate 60%.

Lagi-lagi RRQ.O2 tercatat berhasil meraih 100% saat memakai Grock dari 6 pertandingan. Di posisi kedua, ada Aerowolf Roxy yang mencatat 80% kemenangan dari 5 pertandingan.

Grock sendiri memiliki berbagai keunggulan sebagai tanker seperti kemampuan early game yang sakit, dapat menghalangi atau melindungi teman dari ganking, dan disable yang mampu merusak formasi lawan.


Helcurt

Sumber: Mobile Legends

Helcurt menjadi hero dengan peringkat ketiga yang meraih winrate tertinggi. Tercatat, ia memiliki winrate sebesar 59% dari 34 pertandingan selama MPL Regular Season 2.

Menjadi salah satu hero langganan di-ban, namun ketika diambil dapat menjadi mimpi buruk untuk lawan. Terbukti dengan Aerowolf Roxy yang sukses mencatat 100% winrate saat memakai Helcurt dari 8 pertandingan.

5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipilih di MPL Regular Season 2!

Hero satu ini, meski lemah di early game namun ketika memasuki midgame dapat membuat lawan takut saat melawannya.

Skill ultimate-nya yang dapat membuat lawan buta sesaat bisa menjadi keunggulan bagi Helcurt dan juga rekan satu tim ketika melakukan teamfight atau ganking.


Selena

Selena Mobile Legends
Selena Mobile Legends

Hero mage satu ini menjadi hero yang meraih peringkat keempat untuk urusan hero yang mendapatkan winrate tertinggi. Tercatat dari 31 pertandingan, ia berhasil meraih 58% winrate.

Sama seperti Helcurt, Selena juga menjadi langganan ban bahkan meraih peringkat pertama untuk hero yang paling banyak mendapat ban selama MPL Regular Season 2.

BACA JUGA: MPL Grand Final Season 2 Tunjuk Surabaya Sebagai Tuan Rumah, Catat Tanggalnya!

Aerowolf Roxy menjadi tim yang paling memaksimalkan Selena dengan catatan 100% winrate dari 5 pertandingan.

Memiliki keunggulan bisa berubah wujud, ia memiliki potensi nuke/instant kill yang mematikan sekaligus dapat disable dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan scouting dari Abbysal Arrow yang membuat musuh kesulitan saat mengambil lord.


Alice

Terakhir ada, Alice yang meraih peringkat kelima untuk hero yang mendapat winrate tinggi. Tercatat ia diambil 57% kemenangan dari 63 pertandingan.

Hero Mage satu ini paling banyak diambil oleh RRQ.O2 dengan 10 pertandingan dan berhasil meraih winrate 70%. ONIC Esports juga meraih hasil lumayan dengan raihan 85% winrate dari 7 pertandingan yang dijalani.

Setelah mendapat rework, Alice berubah menjadi salah satu langganan hero yang dipilih selama MPL Regular Season 2 berlangsung.

Armored Project X Kuasai Fighting League Tournament Week 1 Final!

Memiliki kemampuan bertahan di teamfight berkat skill ultimate-nya, Blood Ode yang dapat memberikan efek area dan Alice dapat menyembuhkan diri.

Selain itu, skill pasifnya dapat menambah nyawa secara permanen yang membuat dia menjadi lebih tanky dari hero mage pada umumnya.


Nah, itu tadi hero-hero yang memiliki winrate paling tinggi sepanjang MPL Season 2 berjalan. Apakah hero-hero ini kembali diambil dan membawa kemenangan saat babak playoff nanti? Langsung saja hadiri gelaran MPL Season 2 bagi kalian yang tinggal di Surabaya atau sekitarnya.

5 hero mobile legends terbaik mpl
Sumber: MPL Indonesia

Ajang akbar Mobile Legends Indonesia itu akan berlangsung pada 17-18 November 2018 di JX International Convention Exhibition. Bagi kalian yang kepo dan ingin bertemu atlet idola kalian, jangan lupa hadir ya!

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by LightKeeper

Just a garbage man in the esports world

Contact: soejatnoeric@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0