Sumber: Griffin
in ,

Berkah Juara KeSPA Cup, Griffin Resmi Perpanjang Kontrak Tim 3 Tahun

Nampaknya, tim terpanas di League of Legends untuk memulai tahun 2019 saat ini mungkin dapat kita sematkan ke tim Griffin.

Bagaimana tidak, Tim yang baru dibentuk tahun 2017 ini berhasil mengakhiri turnamen di LCK Summer 2018 dengan hasil yang memuaskan.

Mengkhawatirkan, Grafik Pemain Aktif Artifact Turun Hingga 95% Sebulan!

Selain itu di akhir tahun 2018, tim berlogo elang ini berhasil menjadi juara baru dalam turnamen terbesar Korea Selatan KeSPA Cup 2018.

Karena hasil yang sudah didapatkan ini, baru baru ini tim Griffin mengumumkan akan memperpanjang pemainnya hingga tahun 2021.

Bagi kalian yang belum tahu, tim ini mulai terbentuk pada tahun 2017. Debut pertama mereka pun di LCK Summer 2017 terbilang cukup bagus.

Griffin berhasil menjadi juara 4, sekaligus membawa pulang uang tunai ₩ 6,000,000 (Rp75 juta) dan akhirnya mulai langkah selanjutnya.

[BREAKING News] InYourdreaM Resmi Keluar dari Tigers! Apa Alasannya?

Langkah manis selanjutnya yang berhasil diukir sekaligus membuat tim ini menjadi tim yang harus diperhitungkan di kancah League of Legends adalah ketika di Turnamen LCK Summer 2018.

Walaupun harus melalui babak promotion. ternyata tidak menjadi jaminan bahwa tim ini akan terseok-seok di babak selanjutnya.

Griffin
Perjalanan tim Griffin di LCK Summer 2018

Sword dan kawan kawan berhasil bertengger di posisi kedua. Bahkan posisi itu lebih baik daripada tim pemenang 3 kali World Championship, SK Telecom T1.

Selain menjadi juara kedua dengan membawa uang ₩ 60,000,000 (Rp753 juta), mereka juga berhak untuk mengikuti kualifikasi World Championship.

BACA JUGA: TEAMTEAM Akhiri Perjalanan BOOM ID di Bucharest Minor 2019

Namun sayang, ternyata dewi fortuna masih belum menghampiri tim Griffin. Setelah harus terkena comeback luar biasa dari tim Gen.G.

Dengan kompetisi tahun 2019 yang baru dimulai, dan juga dengan kontrak panjang yang telah menjamin para pemain pastinya mereka masih memiliki jalan panjang.

Griffin

Pihak organisasi pun berjanji dengan perpanjangan kontrak ini mereka akan memberikan hasil yang terbaik untuk para penggemar.

Mereka akan memulai debut dengan bermain di turnamen LCK Spring 2019 untuk membuktikan bahwa mereka pantas menjadi yang terbaik.

Tidak sabar dengan bagaimana perjalanan dari tim ini? Semoga dengan kontrak yang termasuk ekslusif akan membawa prestasi yang sejalan ya!

Editor: Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0