Sumber: SK Telecom
in

Faker Ungkap Merosotnya Prestasi SKT dan Harapan di Tahun 2019

Boleh dibilang pemain terhebat dalam sejarah League of Legends, Faker hampir memenangkan seluruh kompetisi League of Legends yang ada.

Bagi kalian yang belum mengenal Faker sebelumnya, ia adalah pemenang 3 kali turnamen terbesar di ranah kompetitif League of Legends, Worlds Championship.

Selain itu, ia telah memulai karirnya pada tahun 2013 dan selama itu ia hanya bergabung pada satu tim yaitu SKT Tecelom T1.

Faker

Namun, tahun lalu nampaknya bukan tahun terbaik bagi Faker setelah Faker dan SKT gagal mencapai Worlds untuk pertama kalinya sejak 2014.

Bahkan SKT pun tahun ini sama sekali tidak mendapatkan gelar juara pada turnamen apapun yang diikutinya selama setahun belakangan.

Berapa Pendapatan yang Ninja Raih di Setiap Bulan Sebagai Streamer?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Inven Global, Faker mengatakan bahwa ia merasa seperti “laner mid terbaik keempat.”

Hal yang sangat kontras dengan kemampunya dirinya yang bersama SKT ia bisa berhasil mendapatkan banya gelar.

Bahkan pada Worlds 2018, Faker mengklaim dia tidak menonton salah satu pertandingan dan malah memutuskan untuk beristirahat untuk tahun baru.

Faker

Namun dengan pemain baru di sekitarnya Faker termotivasi untuk menempatkan kesalahan dan kegagalan 2018 di masa lalunya.

“Saya sadar bahwa saya dikenal di seluruh dunia,” kata Faker kepada Inven. “Mungkin itulah sebabnya aku dibayar banyak. Itu memberi tekanan pada saya. Namun, itu juga memotivasi saya. Saya pikir saya harus melakukan itu.”

Faker jelas terbiasa dengan fenomena gonta-ganti rekan setim, dan kegagalan SKT menjuari turnamen KeSPA Cup mungkin menimbulkan beberapa keraguan.

Faker
SK Telecom ketika turnamen KeSPA CUP

Bagaimana tidak, SKT harus langsung menelan kekalahan dalam pertandingan DAMWON Gaming dengan skor akhir 2-1.

Hal itu juga membuat untuk pertama kalinya SKT tidak berada dalam posisi 4 besar selama mengikuti kompetisi tahunan ini,

BACA JUGA: Valve Anti Cheat (VAC) Makan Korban Lebih dari Setengah Juta Pemain!

Sekarang kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah permainan Faker dan SKT akan membaik ketika 2019 LCK Spring Split dimulai bulan ini.

Faker
Sumber: SK Telecom

Semoga di tahun 2019 ini Faker dapat memperbaiki presatasinya ya dengan tim baru semoga performa baru didapatkan!

Diedit oleh Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0