Alienware Kerjasama dengan Riot Games. Sumber: Alienware
in , ,

Alienware Jalin Kerjasama dengan Riot Games Untuk Turnamen League of Legends!

Kabar gembira bagi tim-tim League of Legends yang nantinya akan mengikuti turnamen LoL dari Riot Games.

Salah satu perusahaan perangkat keras ternama asal Amerika Serikat dan anak perusahaan dari Dell tersebut telah menandatangani kerjasama baru dengan Riot Games.

Kerjasama yang dilakukan Alienware dengan Riot Games adalah menjadi PC (Personal Computer) resmi untuk turnamen LoL.

alienware riot games lol
Alienware Kerjasama dengan Riot Games. Sumber: Alienware

Alienware akan menyiapkan komputer Aurora R8 dan monitor 240Hz dalam kerjasama dengan Riot Games untuk peserta turnamen LoL.

PC tersebut akan dilengkapi alat diagnostik dari Dell untuk mendeteksi dan mencegah masalah teknis, sehingga pemain bisa bertanding dengan nyaman.

Informasi kerjasama tersebut didapatkan dari website official League of Legends. kerjasama tersebut dimulai pada 18 Januari 2019 League of Legends European Championship (LEC).

“Kami selalu terkesan dengan komitmen Alienware yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan esports melalui fokus mereka pada kinerja produk, fungsi, dan desain,” ujar Naz Aletaha selaku Kepala Kemitraan Esports Riot Games.

Selain turnamen League of Legends European Championship (LEC). Alienware akan menyediakan PC untuk turnamen League of Legends European Championship (LEC).

Photo via Riot Games

Ada juga empat kompetisi internasional utama yaitu The Mid-Season Invitational, Amerika Utara vs Eropa Rift Rivals, All-Star Event, dan puncaknya yaitu The League of Legends World Championship.

Kerjasama tersebut terjadi karena baik Alienware dan Riot Games memiliki kesamaan visi yaitu komitmen untuk melayani komunitas esports .

Dari kerjasama tersebut, tentu bukan hanya Riot Games yang mendapatkan keuntungan, melainkan Alienware juga.

Alienware akan semakin dikenal oleh tim-tim LoL dunia dan juga pemain LoL yang lain.

Selain itu di masa yang akan datang, tidak menutup kemungkinan bahwa Alienware akan bekerjasama dengan tim LoL

BACA JUGA: TEAMTEAM Akhiri Perjalanan BOOM ID di Bucharest Minor 2019

Dan untuk Riot Games, tentu kerjasama ini untuk membantu LoL agar mempertahankan posisi LoL sebagai esports terpopuler di dunia.

Jadi gak bisa membayangkan saat turnamen ada pergerakan yang patah-patah atau tiba-tiba bluescreen di turnamen LoL ke depannya.

Written by Rafdi Muhammad 'Shiroky' Habiburrahman

Seorang mahasiswa yang sedang menempuh S1 di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya. Penulis Pemula yang mempunyai cita-cita membawa perubahan di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0