Sumber: Red Bull
in

Ninja Berhasil Pecahkan Rekor Jumlah Kemenangan Fornite Fantastis!

Ninja, streamer yang naik ke puncaknya di Twitch berkat Fortnite ini nampaknya baru saja memecahkan rekor yang luar biasa.

Pria dengan nama lengkap Richard Tyler Blevins kelahiran 5 Juni 1991 yang lebih lebih dikenal dengan Ninja atau NinjasHyper ini merupakan streamer terkenal di platform twitch.

Selain itu, ia memiliki kanal Youtube yang telah diikuti lebih dari 20 juta lebih penggemar! Menjadikan nya sebagai salah satu pemain Fonite yang sukses.

Ninja

Siarannya yang menghibur dan selalu penuh dengan momen-momen lucu mampu pemikat para penonton Twtich di seluruh dunia.

Tapi, sebagai penggemar setianya, apakah kalian tahu bahwa Ninja berhasil menjadi pemain Fornite pertama yang mencapai 5000 kemenangan?

Nah, baru baru ini Ninja berhasil menjadi pemain Fornite pertama yang mencapai 5000 kemenangan dan merupakan memiliki KDA yang tinggi dengan 11,11.

Ini adalah prestasi yang luar biasa bagi Ninja Sendiri, tetapi itu dibuat lebih mengesankan oleh fakta bahwa ia telah memainkan 13.500 lebih pertandingan Fortnite.

Ninja

Hal ini berarti dengan persentase kemenangan 37% ia rata-rata mampu memperoleh satu kemenangan setiap bermain 3 game.

Selain itu, pria yang tinggal di Amerika ini sudah melakukan kill sebanyak 94 ribu kali atau presentase dalam satu permainan berhasil membunuh 11 pemain.

fortnite vs pubg
Sumber: ESPN

Perlu diketahui, permainan Fornite terkategori susah apabila kalian belum terbiasa dengan gameplay-nya yang unik dan menghibur.

BACA JUGA: Sebanyak 10 Pemain Profesional PUBG Terkena Ban di Update Map Baru!

Namun untuk sekelas Ninja yang hanya menjadi streamer dan tanpa bergabung kepada salah satu tim profesional, hal ini merupakan pencapaian yang sangat bagus.

[Kaleidoskop 2018] Cerita Karir Atlet Esports Indonesia di Tim Luar Negeri

Sementara walaupun Ninja mungkin streamer paling populer di Twitch, bukan berarti dia tidak memiliki haters.

Baru baru ini ia muncul di sebuah episode seri Wawancara Autocomplete WIRED pada tanggal 26 Desember 2018, yang dengan cepat menjadi edisi yang paling tidak disukai dari seri tersebut,

Ya tapi walaupun banyak berita buruk menerpanya, ia dapat menjawab cibiran orng dengan suatu prestasi yang cukup bagus untuk membungkam mereka.

Kita ucapkan selamat untuk Ninja yang berhasil memecahkan rekor untuk game Fornite! Apakah diantara kalian yang berencana ingin mengalahkan rekor Ninja nantinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0