Sumber: MegaFon
in

Team Liquid Juarai MegaFon Winter Clash dengan Torehan Sempurna!

MegaFon Winter Clash, turnamen yang berlangsung pada 7-9 Desember 2018 ini akhirnya telah usai dan telah menemukan pemenang. Bertempat di Moskow, Rusia, 6 tim telah bertanding untuk memperebutkan hadiah dengan total US$300,000 (Rp4,3 milliar)

Forward Gaming, PSG.LGD, Team Liquid, Team Secret, dan Virtus.pro mendapat undangan untuk turnamen ini ini. Sementara Natus Vincere harus bersaing dulu di dalam closed qualifier.

MegaFon Winter Clash

Banyak hal menarik yang tersaji di ajang ini, salah satunya kesuksesan Na’Vi mengalahkan sang runner up The International 2018, PSG.LGD.

Sebenarnya, hasil mengejutkan sudah didapat Na’Vi selama dalam babak grup. Secara mencengangkan mereka berhasil menempati posisi pertama.

BACA JUGA: TYLOO Sedang Mencari Kandidat Pelatih! Apa Saja Syaratnya?

Sementara itu, dalam lower bracket final, mereka berhasil menangani perlawan PSG.LGD dengan kemenangan telak 2-0.

Newbee Bangkucadangkan Dua Pemainnya, Isyarat Rombak Total?

Sang pemenang dari turnamen ini, Team Liquid juga tak kalah menarik dan hebat juga dalam akamg ini. Selain berhasil membawa pulang uang US$150,000 (Rp2,1 milliar) dan juga membawa trofi, namun ada torehan menarik lainnya.

MegaFon Winter Clash
Sumber: MegaFon

Mereka mencatat rekor dengan memenangkan turnamen ini tanpa pernah satu kalipun kalah dari tim lainnya. Dalam babak grup, KuroKy dan kawan-kawan berhasil menuntaskan perlawan PSG.LGD dan juga Forward Gaming dengan skor 2-0.

Berhasil melaju mulus, lawan mereka selanjutnya adalah Na’Vi, dan seperti melawan tim sebelumnya, mereka sukses mengalahkannya dengan skor 3-0.

Liquid sendiri memiliki keuntungan pada final ini dengan skor 1-0 dikarenakan mereka lolos melalui upper bracket. Tanpa perlawan yang berarti Team Liquid berhasil menang dalam waktu rata-rata kurang dari 30 menit dan membuat Liquid didapuk menjadi juara.

Sementara itu, bagi Virtus.pro dan juga Team Secret pastinya hasil turnamen kali ini tidak terlalu bagus bagi mereka.

team liquid megafon winter clash
Sumber: MegaFon

Virtus.pro bahkan harus gugur secara cepat setelah berada dalam posisi dasar dari grup A dan harus kalah 2-0 dari PSG.LGD.

Selamat untuk tim Liquid dengan catatan rekor yang menarik. Pastinya banyak dari kalian yang menunggu rekor menarik dari tim berlogo kuda ini kan?

Diedit oleh Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0