Sumber: DreamLeague - DreamHack
in , ,

[BREAKING News] InYourdreaM Resmi Keluar dari Tigers! Apa Alasannya?

Kabar yang mengejutkan datang dari pemain Dota 2 ternama di Indonesia yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky. Melalui akun pribadinya, ia memutuskan untuk keluar dari Tigers.

tigers dreamleague minor
Tigers menjuarai DreamLeague Season 10. Sumber: DreamHack

Sampai saat ini masih belum dikonfirmasi dari pihak Tigers akan keluarnya pemain yang sukses membawa Tigers menjadi juara di SEACA 2018 dan Stockholm Minor.

Sumber: Instagram Story IYD

Menurut kabar dari manajer inYourdreaM, Ahmad Priyadi ia mengkonfirmasi bahwa IYD resmi keluar dari tim. “Keluarnya IYD dari tim karena permasalahan pribadi,” katanya.

inyourdream keluar tigers
Sumber: DreamLeague – DreamHack

Usai Kuala Lumpur Major, penampilan Tigers menurun drastis dengan kegagalan mereka lolos ke Chongqing Major dan gagal ke kualifikasi Stockholm Minor lewat open qualifier.

BACA JUGA: Mengkhawatirkan, Grafik Pemain Aktif Artifact Turun Hingga 95% Sebulan!

Bagaimana untuk rencana ke depan? “Untuk sementara IYD bakal bergabung di salah satu tim Indonesia sambil memilih tawaran di tim selanjutnya,” katanya. Menurutnya, pengumuman mengenai tim terbaru IYD akan dirilis dalam waktu dekat.

inyourdream wesg 2018
Dokumentasi: TP.NND

Meski hasil buruk di dua turnamen terakhir, kemampuan individu dan prestasi yang diraih saat bersama TNC Tigers dengan raihan nyaris lolos ke TI8.

Saat bersama Tigers membuat tim Eropa maupun Amerika juga tertarik untuk merekrut IYD.

IYD sebelumnya sempat bermain di berbagai tim Indonesia ternama seperti The Prime Esports, Pondok Gaming, dan BOOM ID. Selain itu ia juga sempat bermain di Fnatic meski hanya bertahan tidak sampai satu bulan.

Bagaimana pendapatmu akan keluarnya inYourdreaM dari Tigers? Kira-kira kemanakah tim yang akan ia berlabuh selanjutnya?

Written by LightKeeper

Just a garbage man in the esports world

Contact: soejatnoeric@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0