Sumber: OG Dota 2
in

OG Resmi Lakukan Trial Kepada iLTW, Apakah Akan Cocok?

Paska perpisahan OG dengan Pajkatt, tampaknya mereka tidak terlalu ambil pusing dengan langsung mencarikan penggantinya.

Dan ternyata, sosok yang mereka anggap tepat untuk melakoni trial adalah talenta muda asal Rusia, Igor “iLTW” Filatov.

iLTW sendiri nantinya akan langsung bertanding pada turnamen perdana mereka di tahun ini yaitu WePlay! Dota 2 Winter Madness.

pakjatt dota2 og
Sumber: OG Dota 2

Pemain yang nantinya menempati posisi carry ini sebelumnya pernah beberapa kali memperkuat tim lain, sebut saja Team Espada dan Team Spirit. Sehinga dengan beberapa tim tersebut, ia mampu berulang kali meraih juara.

Mungkin salah satu prestasi dan hal yang tidak bisa dilupakan oleh pria kelahiran 1999 ini adalah ketika menjadi pemenang World Electronic Sports Games 2017.

Bagaimana tidak, ia yang saat itu masih berumur 18 tahun sudah bersanding dengan 4 pemain Virtus.pro dalam membela Rusia.

iLTW
iLTW ketika berhasil menjadi juara WESG 2017 dengan 4 pemain Virtus Pro

Bebebrapa orang berkomentar bahwa nama Igor masih belum menonjol untuk bisa masuk kedalam tim OG.

Walaupun begitu, banyak yang mendukung langkah OG dengan mengatakan “Bukankah dulu Topson tidak ada yang mengenal ketika pertama kali gabung OG.”

iLTW

Memang, Igor sendiri baru terjun pada dunia kompetitif Dota 2 pada tahun 2015. Tentu masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

Namun pastinya, kecocokan antar pemain adalah menjadi kunci agar kondisi tim tetap utuh dan tidak goyah.

Karena sepertinya OG masih mencari sosok yang cocok untuk menggantikan ana, sementara Pajkatt yang digadang gadang mampu ternyata belum cocok.

iltw og dota2
Sumber: OG Dota 2

Selain melakoni turnamen WePlay! Dota 2 Winter Madness, Igor juga dijadwalkan akan bermain bersama tim OG pada trunamen Bucharest Minor yang akan diadakan tanggal 9 Januar 2019.

OG akan berhadapan dengan 7 tim lainnya yang ikut bertanding dengan salah satunya ada wakil dari Indonesia yaitu BOOM ID.

Tampil Ganas, BOOM ID Pastikan Langkahnya ke Bucharest Minor 2019!

Akankah seorang pemain muda bertalenta asal Rusia ini nantinya dapat menggantikan sosok ana yang masih belum tergantikan di tim OG?

BACA JUGA: Berapa Pendapatan yang Ninja Raih di Setiap Bulan Sebagai Streamer?

Pastinya menarik untuk melihat bagaimana iLTW melakoni trial bersama tim OG. Semoga mereka bisa juara di debut pertama mereka di tahun 2019 ya!

Diedit oleh Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0