Sumber: IESPL
in ,

IESPL Hadirkan Big Match ML & Dota 2 di Penutup Akhir Tahun 2018!

Pada Jumat (21/12/18) nanti, Tokopedia Battle Of Friday By IESPL akan menghadirkan match day ke-18nya.

Pertandingan pada besok hari juga akan pertandingan IESPL terakhir di tahun 2018. Liga ini akan dilanjutkan kembali pada tanggal 4 Januari 2019 mendatang.

Penampakan High Grounds PIK. Credit : IG @highgrounds.id

Liga ini akan diselenggarakan secara langsung dari High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk. Dengan kapasitas yang cukup luas dapat menampung para penggemar-penggemar tim yang akan bertanding.

Tapi jika kalian berada di luar kota Jakarta ataupun tidak bisa datang langsung, kamu bisa menyaksikan pertandingan ini melalui kanal resmi IESPL TBOF di sini.

Pertandingan di Jumat mendatang akan menghadirkan 2 titel game MOBA, yaitu Mobile Legends dan Dota 2. IESPL juga akan menyajikan matches of the year untuk menghibur para penggemar esports di penghujung tahun ini.

Dari Mobile Legends akan diadakan pertandingan antara 2 tim terkuat Indonesia, yaitu EVOS Esports dan Rex Regum Qeon.

Laga panas ini juga sekaligus menjadi sebuah rematch antara kedua tim yang bermain di babak grand final MPL S2, dimana saat itu dimenangkan oleh RRQ.

Di sisi lain, laga ini akan menjadi pertandingan terakhir kelima pemain EVOS bersama. Seperti yang diungkapkan oleh Jonathan “Emperor” Liandi beberapa waktu lalu melalui Instagramnya.

Source: IESPL

“Ini mungkin udah jadi match terakhir kita berlima. Kita akan main lawan RRQ di IESPL, soalnya emang belum ada penggantinya juga buat gw sama Marsha,” ungkapnya.

Selain pertandingan tesebut ada juga rangkaian pertandingan Mobile Legends lainnya yang baru menyentuh minggu ketujuh ini. Walaupun begitu, match day ini akan menjadi sangat krusial bagi banyak tim untuk merebut top 4 IESPL.

BACA JUGA:Mineski Siap Investasi 30 Miliar Rupiah Ke Ranah Esports Indonesia di 2019!

Sementara di klasemen IESPL, Alter Ego memimpin dengan jarak yang tidak terlalu jauh dengan RRQ, Juggernaut Gaming, dan EVOS Esports.

Tapi dapat dipastikan semua hasil yang keluar di minggu ini akan mempengaruhi klasemen dan karenanya, tim-tim besar ini tidak boleh lengah untuk mengumpulkan poin penting.

Sedangkan dari Dota 2 akan memasuki match day ke-9nya. Liga pada minggu ini juga tidak kalah penting. Di match day ke 18 ini, XCN akan berhadapan langsung dengan Capcorn secara langsung di High Grounds PIK.

Kedua tim memang sempat berganti-ganti roster di beberapa waktu ke belakang. Hasilnya pun tidak terlalu mengejutkan.

Laga ini akan menjadi pertaruhan kedua tim untuk bisa memperbaiki raihan mereka di ajang TBOF yang diselenggarakan oleh IESPL.

Sementara itu, pada pertandingan lain yang akan digelar secara online akan tersaji beberapa laga panas. Di antaranya adalah sang juara klasemen sementara, EVOS Esports yang akan berhadapan dengan The Prime.

Match kali ini akan sangat penting sekali bagi The Prime untuk memastikan langkahnya maju ke babak playoff IESPL.

Untuk hanya akan tersisa tiga minggu pertandingan. Walaupun begitu, dominasi dari tim-tim 4 besar di klasemen masih bisa diruntuhkan jika mereka bermain tidak konsisten.

RRQ Bawa Bintang CS:GO Indonesia, FrostMisty dan BlaZe ke Susunan Tim

Dengan perubahan besar di patch 7.20 tentu akan merubah META permainan dari para tim-tim besar ini, yang dapat merubah peruntungannya dalam hasil IESPL akhirnya.

Mengingat pertandingan ini cukup langkah, di mana 2 tim besar Indonesia bertemu di LAN, cukup disayangkan jika tidak ditonton. Siapa jagoanmu? #VIVARRQ atau #EVOSROAR#XCNAllTheWay atau #LEGOCAPCORN?

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

18, Jakarta, Suka jalan-jalan, FPS addict
Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0