Sumber: PGL Bucharest Minor
in ,

EHOME Berhasil Juarai Bucharest Minor dengan Catatan Luar Biasa!

Turnamen minor pertama di tahun 2019, Bucharest Minor yang diselenggarakan oleh PGL mulai tanggal 9-13 Januari 2019 akhirnya menghadirkan EHOME sebagai juara.

Dengan hasil ini, mereka berhak membawa pulang piala serta uang tunai US$125,000 (Rp1,7 miliar). Selain meraih pulang piala serta uang tunai, mereka juga sekaligus mendapatkan benefit lain yang bakal menguntungkan mereka.

Keuntungan dari EHOME adalah mereka berhak mendapatkan slot terakhir untuk gelaran major Valve pertama di tahun 2019, Chongqing Major.

Berhasilnya EHOME meraih slot ini sekaligus membuat perwakilan China bertambah menjadi 3 yang sebelumnya sudah diraih Vici Gaming dan Team Aster.

Hasil ini juga membuat tim yang mempunyai logo dominan merah ini meraih poin Dota Pro Circuit pertama dengan jumlah 120.

BACA JUGA: [BREAKING News] InYourdreaM Resmi Keluar dari Tigers! Apa Alasannya?

Nantinya dengan 12 tim dengan poin DPC terbanyak akan mendapatkan undangan langsung ke The International 2019 tanpa kualifikasi!

Langkah EHOME dimulai di babak grup, di mana mereka berada satu grup dengan juara TI8, OG dan wakil asal Indonesia BOOM ID.

EHOME
faith_bian, salah satu pemain EHOME

Tanpa perlawan berarti, mereka berhasil lolos dengan status upper bracket setelah berhasil memperoleh skor telak 4-0.

Hasil itu juga membuat mereka langsung bertemu wakil sesama China, Keen Gaming dan dapat dikalahkan dengan mudah lewat skor 2-0.

TEAMTEAM Akhiri Perjalanan BOOM ID di Bucharest Minor 2019

Perlawan sengit mulai nampak pada babak upper bracket final ketika mereka dipertemukan oleh jagoan asal Rusia, Gambit Esport.

Walau berhasil menang dengan skor 2-0, EHOME pada game pertama tampak harus bersusah payah hingga memaksa game berlangsung hingga 72 menit.

EHOME
Game ke empat EHOME melawan Gambit Esport

Ternyata setelah kalah membuat Gambit Esports ingin membalaskan dendam dimana mereka akhirnya mereka bertemu di babak grand final.

Tapi, ternyata EHOME masih terlalu kuat bagi Gambit. Dengan skor 3-1 akhirnya membuat EHOME didapuk menjadi juara minor pertama di 2019.

Bahkan di game terakhir Gambit Esport dapat mereka kalahkan dengan waktu kurang dari 30 menit. Selamat untuk EHOME atas prestasi gemilang di awal tahun!

BACA JUGA: Belajar dari Kasus Ellie dan Buruknya Iklim Esports Bagi Perempuan

Kalau prediksi kalian apakah mereka juga mampu berbicara banyak di Chongqing Major? Atau justru momentum kembalinya EHOME akan semakin sempurna di ajang major tersebut?

Editor: Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0