Sumber: PGL Bucharest Minor
in

Bucharest Minor Umumkan Jadwal Pertandingan, Keuntungan BOOM ID?

Menuju satu hari menjelang bergulirnya gelaran resmi dari Valve, PGL Bucharest Minor 2019 di Rumania, rupanya jadwal turut diumumkan.

Yup, jadwal resmi yang menghadirkan 8 tim terbaik telah resmi diumumkan oleh PGL selaku penyelenggara. Gelaran yang berlangsung dari tanggal 9-13 Januari 2019 ini membawa jadwal pertandingan lengkap.

Sumber: PGL Bucharest Minor

Melalui format babak grup dengan sistem double elimination serta dengan best-of-three (Bo3) membuat pertandingan dari 8 tim menjadi semakin bermakna.

Setiap dua tim yang memimpin klasemen grup akan langsung ditempatkan di upper bracket. Sedangkan untuk dua tim terbawah akan ditempatkan di jalur lower bracket.

Semua pertandingan akan dimainkan di PGL Studio di Bucharest, Rumania dan babak grand final akan menggunakan format best-of-five.  Sang juara minor akan mendapatkan tiket untuk bermain di Chongqing Major 2019 di China.

Sumber: PGL Bucharest Minor

Sebanyak 8 tim yang bertanding juga akan memperebutkan hadiah sebesar US$300,000 serta 500 poin DPC. Tentu akan menjadi keuntungan BOOM ID bila bermain di babak grup.

BACA JUGA: Gambit Esports Permalukan OG di Final WePlay! Dota 2 Winter Madness

Namun dengan beberapa tim yang juga kurang konsisten, rasanya BOOM ID yang sedang memegang momentum juara, mampu menunjukkan permainan indahnya di panggung PGL.

bucharest minor dota2 2019
Sumber: PGL Bucharest Minor

BOOM ID menjadi tim pertama yang melaju ke gelaran resmi Valve melalui kualifikasi Asia Tenggara. Sebelumnya ada RRQ yang terlebih dahulu bermain di GESC: Jakarta Minor meski dengan hasil yang mengecewakan.

Written by Yubian "Arnheim" Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0