Sumber: BOOM ID
in ,

BOOM ID Hadapi OG di Pertandingan Pembuka Bucharest Minor

Turnamen pembuka Dota Pro Circuit di tahun 2019, Bucharest Minor telah memasuki babak grup yang akan berlangsung beberapa jam lagi.

Sebanyak 8 tim dari seluruh dunia akan bertarung untuk memperebutkan satu slot ke Chongqing Major yang diadakan di Chongqing, China yang hanya berselang beberapa hari setelah turnamen ini.

boom id bucharest minor 2019
Sumber: BOOM.ID Fanpage

Salah satu tim yang paling menyita perhatian terutama bagi fans Dota 2 di Indonesia adalah BOOM ID. Yup, tim yang berjuluk Hungry Beast ini menjadi tim kedua asal Indonesia yang bertarung di turnamen minor Dota Pro Circuit setelah Rex Regum Qeon di Indonesia Minor.

Namun ini menjadi yang pertama kalinya bagi tim Dota 2 Indonesia yang berhasil lolos melalui kualifikasi regional SEA yang bisa dibilang terbilang ketat.

Pembagian grup baru saja dilakukan pada hari ini (8/1) dan terbagi menjadi dua grup. BOOM ID sendiri bergabung di grup B bersama OG, EHOME, dan Playmaker Esports.

Sumber: Liquipedia Dota

Lawan yang dihadapi Dreamocel dan kawan-kawan terbilang cukup berat. Selain ada OG yang merupakan juara The International 2018 yang akan menjadi lawan pembuka dari BOOM ID, kedua tim lain juga tidak bisa dipandang remeh.

Sumber: Wings Gaming

EHOME sendiri dihuni oleh Zhang “Faith_bian” Ruida dan Zhang “y`“Yiping yang merupakan mantan pemain Wings Gaming, tim yang menjuarai The International 2016. EHOME sendiri juga dilatih oleh Zhang “xiao8” Ning, yang pengalamannya saat pemain sudah tidak diragukan lagi.

Meski merupakan nama baru, namun beberapa pemain dari Playmaker Esports merupakan mantan pemain dari Infamous, salah satu tim ternama di region Amerika Selatan.


Ramzi “Ramz” Bayhaki Resmi Bergabung dengan Alter Ego Esports!

Brando Oloan yang juga manager dari BOOM ID dan turut mendampingi tim di Bucharest Minor mengaku cukup kaget akan pembagian grup tersebut.

“Jujur kami biasa aja, karena sama saja mau ketemu siapa saja mengerikan semua. Namun kami harus siap melawan siapa saja. Lucunya kemarin pas PVP ketemu juara 2 TI8 (PSG.LGD) dan sekarang ketemu juara TI8,” katanya.

BACA JUGA: Bucharest Minor Umumkan Jadwal Pertandingan, Keuntungan BOOM ID?

Nah, bagaimana pendapat kamu akan pembagian grup dari tim yang berlogo serigala ini? Mari kita dukung perjuangan Dreamocel dan kawan-kawan di Bucharest Minor. #HungryBeast #IndoPride

Editor: Yubian A. Huda

Written by LightKeeper

Just a garbage man in the esports world

Contact: soejatnoeric@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0