Sumber: Acer
in , ,

Acer Predator League 2019 Telah Lengkapi Jajaran Tim Dota 2 dan PUBG

Turnamen persembahan Acer, Predator League 2019 telah memasuki musim kedua. Jika sebelumnya hanya mengadakan turnamen Dota 2 saja yang saat itu Geek Fam menjadi pemenang setelah mengalahkan BOOM ID. Kali ini juga ada PUBG yang juga dipertandingkan.

Sumber: Predator Gaming Indonesia

Untuk Dota 2 akan diadakan kualifikasi dengan mempertemukan 8 tim yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Sri Lanka, Myanmar, India, dan juga Indonesia.

Sejauh ini baru ada kualifikasi yang baru saja usai diadakan yaitu Malaysia yang diwakili Lotac, Thailand yang diwakili oleh Alpha Red, dan India yang diwakili Signify.

Bagaimana untuk Indonesia? Tim yang hadir terbagi menjadi kualifikasi pro dan kualifikasi iCafe.

Sumber: Moobatv Indonesia

Berikut 8 tim yang bertarung di kualifikasi Indonesia Predator League 2019 cabang Dota 2:

  • Alter Ego
  • BOOM ID
  • Rex Regum Qeon
  • PG.BarracX
  • EVOS Esports
  • Aura Esports
  • The Prime Esports
  • Hans Pro Gaming

Keempat tim teratas merupakan tim yang berhasil lolos lewat jalur profesional sedangkan sebaliknya harus melalui kualifikasi iCafe di seluruh Indonesia.

Alter Ego lagi-lagi tampil mengejutkan setelah sukses mengalahkan RRQ yang membuat mereka berhasil lolos.

EVOS sendiri harus sedikit berjuang ekstra usai kalah dari jalur profesional yang akhirnya berhasil lolos ke main event.

BACA JUGA: 5 Perubahan Roster Dota 2 Terbaik di Tahun 2018

Kejutan datang dari Hans Pro Gaming yang sukses lolos setelah mengalahkan Team Capcorn yang membuat mereka berhasil lolos ke main event.

10 Tim Dota 2 Indonesia Terbaik di Tahun 2018 Versi Anonim

Abhie Pratama yang juga salah satu pemain HPG mengaku saat itu lawan terberat saat kualifikasi adalah PG.Godlike dan Team Capcorn. “Teamwork dan draft mereka sih rapih dibanding tim-tim yang lain,” katanya.

Bagaimana untuk lawan saat main event? “Tentunya bukan hal mudah bagi kita dan lagi ada 4 tim ternama yang lolos lewat kualifikasi pro team. Namun kami akan berjuang semaksimal mungkin saat main event,” pungkasnya.

Sumber: Moobatv Indonesia

Selain itu kualifikasi PUBG Indonesia mempertemukan 16 tim yang bertarung dari iCafe di seluruh Indonesia. Nantinya pemenang dari kualifikasi akan bertarung bersama 13 negara lain dari seluruh negara Asia Pasifik.

Beberapa nama besar juga hadir di turnamen seperti Aerowolf Team Seven yang nantinya bertanding di PAI 2019 dan Aerowolf Team Eight yang berisikan mantan pemain Dota 2, Entruv yang bermain di tim tersebut.

Nama-nama besar lain seperti dua tim dari Ghost Alliance yaitu PIF dan Ayres, Alter Ego, dan Victim Reality juga tidak boleh diremehkan.

10 Tim Dota 2 Indonesia Terbaik di Tahun 2018 Versi Anonim

Nah, itu tadi daftar tim yang bakal hadir di main event kualifikasi Predator League 2019 yang bakal diadakan pada 25-27 Januari 2019 di Jakarta.

Bagi tim yang berhasil menjadi juara kualifikasi bakal bertanding lagi di Thailand pada 15-17 Februari 2019 mendatang.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by LightKeeper

Just a garbage man in the esports world

Contact: soejatnoeric@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0