Sumber: Recca Esports
in

Willian “Kr0” Adinata Gantikan Posisi Frostmisty di Tim Recca Esports

Pada hari Senin (10/12/18), organisasi esports asal Indonesia, Recca Esports mengumumkan pergantian salah satu pemainnya dari divisi CS:GO.

Pemain itu adalah Albert “Frostmisty” Giovanni yang mundur dari roster Recca, dan akan digantikan oleh mantan pemain XCN, William “Kr0” Adinata.

Mantan pemain XcN, kro, akan menggantikan posisi Frostmisty. Source: Recca

Frostmisty sendiri telah menjadi bagian dari Recca Esports sejak pertengahan bulan November 2016 silam bersama dengan 3 pemain lainnya.

Para pemain itu adalah Agung “Sys” Frianto, Hansel “BnTeT” Ferdinand, dan Agil “roseau” Baskoro, ditambah pemain yang lebih dahulu ada di Recca, Kevin “xccurate” Susanto

roseau, Sys, Nextwins, Recca, xccurate, Frostmisty, BnTeT. Source: Recca

Dalam perjalanannya bersama Recca Esports, Frostmisty membantu tim ini menjuarai beberapa ajang internasional, seperti ESEA Season 24BeyondGodlike SEA CS:GO League – Season 1Razer Rising Stars Season 1, dan turnamen bergengsi ZEN Esports Network League 2017.

Source: ESL

Memang di tahun ini, Recca Esports kurang bersinar di ranah internasional. Namun hingga bulan ini, mereka memuncaki klasemen di ajang IESPL TBOF.

Selain itu, ini akan menjadi pertama kalinya selama 4 tahun Sys, roseau, dan Frostmisty tidak setim lagi. Sebelumnya mereka telah bersama-sama sejak mereka masih di TEAMnxl> walaupun Sys sempat mengambil break dari ranah kompetitif selama beberapa bulan.

Source: KotakGame

Dan untuk kedepannya, Recca Esports akan menggunakan William “Kr0” Adinata sebagai pemain kelima mereka.

BACA JUGA: XCN Divisi CS:GO Lepas Tiga Pemain Andalan, Blazek1ng Ungkap Alasannya!

Sekilas, Kr0 sebelumnya merupakan pemain professional yang memperkuat tim XCN. Namun beberapa waktu lalu, ketiga pemain XCN memutuskan untuk undur diri dari tim tersebut, dan menyisakan Adrian “adrnkiNg” Setiawan.

Dalam karirnya, ia sempat bergabung memperkuat tim AKARA, sekaligus memenangkan ROG Masters Indonesia 2017 dengan mengalahkan tim Recca Esports di babak final.

“Semoga kehadiran Kr0 dapat memperkuat divisi CS:GO kami dan membuat sejarah baru,” ungkap Recca Esports melalui laman Facebook resminya.

“Tidak lupa terima kasih kepada Frostmisty yang telah berjuang untuk kami selama 2 tahun ini, suka dan duka yang telah dilewati akan selalu dikenang selamanya. Farewell Frostmisty and Welcome Kr0!”

Begini Pendapat 4 Tokoh CS:GO Indonesia tentang Update CS:GO Gratis!

Recca Esports diketahui akan memulai debut perdananya dengan Kr0 pada gelaran IESPL TBOF CS:GO mendatang. Akan menarik jika Recca dapat mengeluarkan kejutan-kejutan baru dengan salah satu aimstar XCN tersebut.

Sekali lagi, selamat menempuh perjalanan baru bagi Frostmisty dan Kro. Akankah Frostmisty memperkuat tim lain atau akan memilih hiatus dari ranah ini? Mari kita harapkan yang terbaik untuk Frostmisty dan Kr0 ke depannya!

Source: Recca

Dengan ini, roster CS:GO dari Recca Esports saat ini adalah sebagai berikut:

  • Agung “Sys” Frianto
  • William “Kro” Adinata
  • Agil “roseau” Baskoro Dwi Putra
  • Nanda “Asterisk” Rizana
  • Kevin “Eeyore” Gunawan

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

18, Jakarta, Suka jalan-jalan, FPS addict
Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0