Sumber: MIBR
in ,

Reuni Roster, Felps Resmi Bergabung dengan MIBR!

Nampaknya MIBR telah membuat sejarah baru dalam memperkuat timnya untuk tahun 2019 terutama untuk turnamen IEM Katowice Major 2019.

Tim asal brasil ini akhirnya kembali memiliki komposisi pemain yang sama dengan nama tim (MIBR = Made In Brazil) dengan masuknya Felps.

In-Depth: Kunci Dominasi Sukses Astralis di Tahun 2018

MIBR baru baru ini mengumukan pihaknya telah menyelesaikan penandatanganan bintang Brasil Joao “felps” Vasconcellos dari INTZ Esports.

Tim ini sebelumnya melakukan transfer Jake “Stewie2k” Yip ke Team Liquid dan membangkucadangkan tarik lebih dari seminggu yang lalu.

Felps merupakan salah satu pemain veteran dalam kancah profesional Counter Strike: Global Offensive di negara Brasil.

Di 6 tahun perjalanan karirnya sebelum masuk MIBR, berbagai tim telah ia jajal dengan menghasilkan segudang prestasi di dalamnya.

felps
felps ketika masih di SK Gaming

Salah satunya adalah dengan memenangi turnamenĀ ESL One Cologne 2017 setelah berhasil mengalahkan Cloud9 dengan skor telak 3-0.

Selain itu, ini merupakan sebuah reuni dari kelima pemain setelah sebelumnya mereka pernah berada satu tim yang sama di SK Gaming.

BACA JUGA: [BREAKING News] InYourdreaM Resmi Keluar dari Tigers! Apa Alasannya?

Dengan masuknya Felps berikut ini adalah komposisi pemain dari tim MIBR :

  • Gabriel “FalleN” Toledo (Captain)
  • Fernando “fer” Alvarenga
  • Marcelo “coldzera” David
  • EpitĆ”cio “TACO” de Melo
  • JoĆ£o “felps” Vasconcellos

IEM Katowice, turnamen Valve Major berikutnya, akan menjadi turnamen pertama MIBR sebagai line-up seluruh Brasil sejak Juni 2018.

Sebelumnya itu, mereka menarik mantan duo Cloud9 NA dari Stewie2k dan tarik. Selain itu pada 20 Februari 2019 nanti wajah baru dari tim ini akan kembali dimulai.

felps
Akankah felps bisa dongkrak prestasi MIBR?

MIBR sendiri pada turnamen IEM Katowice kali ini mendapat slotĀ The Current Legends, bersama denganĀ top 8 FaceIT London Major lain-nya.

Selain itu akan ada 6 tim yang bermain dari slotĀ The Returning Challengers, serta 10 tim yang akan bertanding dari slotĀ The Minor Challengers.

TEAMTEAM Akhiri Perjalanan BOOM ID di Bucharest Minor 2019

Dengan reuni-nya para pemain SK Gaming membuat para fans memberi harapan lebih agar mereka mampu berbicara banyak pada turnamen kali ini.

Pasti kalian penasaran bagaima MIBR dengan timĀ full Brasil bukan? Akankah felps bisa membawa MIBR kembali ke jalur prestasinya?

Editor: Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0