Sumber: compLexity
in

CompLexity Gaming Lengkapi Roster CS:GO dengan Gaet n0thing and Rickeh

CompLexity Gaming baru baru ini mengumumkan pemain terbarunya setelah beberapa hari yang lalu memberikan teaser  di media sosial.

Jordan “n0thing” Gilbert dan Ricardo “Rickeh” Mulholland telah secara resmi menandatangani kontrak dengan compLexity Gaming.

Mereka resmi berseragam merah abu abu beberapa hari sebelum kunci pemain untuk IEM Katowice Major pada bulan Februari 2019.

Karir n0thing cemerlang ketika bermain pada tim awan biru, Cloud9. Semntara untuk Rickeh, Rogue merupakan naungan sebelum berlabuh ke tim compLexity.

Untuk masalah pengalaman serta prestasi pastinya kedua pemain ini tidak perlu diragukan lagi sehingga bisa bermain dan bergabung di tim compLexity Gaming.

complexity gaming csgo n0thing
Sumber: compLexity

Mereka berdua akan mengambil tempat kosong di skuad utama yang telah ditinggalkan oleh Jaccob “yay” Whiteaker dan Brad “ANDROID” Fodor.

CoL memang berhasil mempertahankan tempat Legends-nya di Major Katowice mendatang karena mempunyai tiga dari lima pemain dari Major sebelumnya,

FACEIT London. n0thing dan Rickeh bergabung dengan Peter “stanislaw” Jarguz, Shahzeeb “ShahZaM” Khan, dan Rory “dephh” Jackson pada susunan pemain.

Lepas 3 Pemain CS:GO Sekaligus, The Prime Esports Ungkap Alasannya

Dalam skala turnamen atau bahkan senilai US$1 juta. Satu-satunya masalah yang luar biasa bagi tim, bagaimanapun, adalah bahwa mereka tidak memiliki pelatih, karena mereka telah melepaskan sang pelatih Ronald “Rambo” Kim.

Sementara itu, keputusan untuk mengistirahatkan yay dan ANDROID dan melepaskan Rambo mengejutkan para penggemar ketika mengingat keberhasilan  di FACEIT London.

complexity gaming csgo n0thing
Sumber: compLexity

Tim compLexity berakhir dengan skor 3-1 dan 3-0 di tahap New Challenger dan New Legends, masing-masing mengalahkan beberapa tim besar di turnamen tersebut

Walaupun pada saat itu, mereka datang sebagai underdog yang nyaris lolos kualifikasi pada saat itu melalui America Minor.

Sebanyak 10 Pemain Profesional PUBG Terkena Ban di Update Map Baru!

Tim asal Amerika Utara nantinya akan memulai perjalanan mereka melalui turnamen IEM Katowice Major pada 20 Februari tahun depan.

BACA JUGA: Cloud9 Gaet Talenta Muda dalam Status Trial, Selamat Datang Zellsis!

Tim compLexity sekarang berada di posisi The Current Legends, di mana nama-nama besar lainnya seperti Astralis, Natus Vincere, MIBR, Team Liquid, Clan FaZe, BIG, dan HellRaisers telah menunggu.

Penasaran dengan debut 2 pemain baru ini nantinya bersama dengan tim compLexity di tahun depan? Semoga hasil maksimal sukses mereka dapatkan ya!

Diedit oleh Yubian A. Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0