Sumber: Sword Art Online
in ,

Arena of Valor Umumkan Projek Crossover dengan Sword Art Online!

Kabar gembira bagi kalian pemain Arena of Valor yang juga penggemar Sword Art Online, karena AoV akan membuat kejutan.

Setelah menghadirkan beberapa superhero milik DC seperti Superman dan Batman, kini AoV bekerjasama dengan Sword Art Online.

Informasi kerjasama itu dibagikan oleh posting official  fanspage Facebook Garena AoV Taiwan pada tanggal 30 Desember 2018 di mana menggambarkan hero bernama Alice sedang memegang dua pedang yang mirip dengan pedang Kirito di Sword Art Online pada animasinya.

arenaof valor sword art online
Postingan official fanspage facebook Garena AoV Taiwan. Sumber: Gamebrott.com

Dilihat dari caption, tersirat bahwa akan ada sebuah event dan hadiah dari event tersebut berhadiah pedang yang sedang dipegang oleh Alice.

Untuk event ini akan seperti apa, masih belum ada informasi resmi dari pihak AoV. Namun sepertinya akan ada sebuah quest untuk mendapatkan pedang ini.

Dalam posting tersebut, terlihat Alice sedang memegang dua pedang yang mirip dengan pedang Kirito di anime Sword Art Online yaitu Dark Repulser (Pedang Hijau) dan Elucidator (Pedang Hitam).

Karakter Kirito dalam anime sword art online dengan dua pedangnya. Sumber: swordartonline.wikia.com

Animasi Sword Art Online sendiri adalah sebuah anime yang populer baik di Jepang maupun di Indonesia.

Anime ini diadaptasi dari Light Novel dengan judul yang sama yaitu Sword Art Online yang ditulis oleh Reki Kawahara dan berhasil terjual sebanyak 20 juta kopi pada tanggal 25 April 2017 silam.

BACA JUGA: Ramzi “Ramz” Bayhaki Resmi Bergabung dengan Alter Ego Esports!

Wah, tak heran ya kenapa AoV melakukan crossover dengan Sword Art Online dengan popularitas dari Sword Art Online itu sendiri yang otomatis akan menarik banyak pemain untuk bermain AoV, terlebih lagi untuk penggemar Sword Art Online.

Jadi tidak sabar ya untuk menyelesaikan event ini, mari kita tunggu dan dapatkan pedang kece ini!

Editor: Yubian A. Huda

Written by Rafdi Muhammad 'Shiroky' Habiburrahman

Seorang mahasiswa yang sedang menempuh S1 di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya. Penulis Pemula yang mempunyai cita-cita membawa perubahan di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0