in

Jawara Indonesia, Eggsy_UG, Menang PLA 2018 dan Siap ke Amsterdam!

Tanpa ada gembar-gembor besar di sosial media, salah satu anak bangsa berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah bergengsi dan akan bertanding di kompetisi yang lebih tinggi.

Jagoan Indonesia, Ega “Eggsy_UG” Rahmaditya, berhasil menjadi juara cabang FIFA18 PlayStation League Asia 2018 dan merebut satu slot di EA SPORTS FIFA18 Global Series Playoffs di Amsterdam!

Eggsy_UG, satu-satunya perwakilan Indonesia dalam pertarungan delapan peserta di FIFA18 PlayStation League Asia 2018 yang digelar di Battle Arena, Malaysia, berhasil mendominasi pertandingan yang menggunakan sistem Single Elimination ini.

Eggsy_UG hanya kehilangan satu pertandingan untuk menjadi juara!

Menghadapi para peserta dari Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, dan Singapura, Eggsy_UG menjadi salah satu pemain paling muda yang mengikuti turnamen.

Pemain berusia 18 tahun ini pun pertama-tama menghadapi pemain Hong Kong, WayneLui. Meski bertarung cukup ketat, Eggsy_UG mampu menutup perlawanan dari WayneLui di Game ketiga dengan pembantaian 6-0 – salah satunya dengan gol cantik!

Menghadapi Shabs dari Singapura, Eggsy_UG berhasil mendominasi permainan cukup jauh dalam pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three. Pertarungan semifinal FIFA18 PlayStation League Asia 2018 berhasil dimenangkan 2-0 oleh Eggsy_UG – lagi-lagi dengan adanya gol cantik yang dianggap sebagai gol terbaik di turnamen!

Di final, Eggsy_UG dihadapkan dengan pemain Hong Kong lainnya, Marspy. Harus memenangkan tiga Game agar dapat menjadi juara, Eggsy_UG menghadapi tantang cukup berat sejak Game pertama. Meski berat, Eggsy_UG lagi-lagi berhasil mendominasi dengan cukup besar dan menang 3-0 – lagi-lagi dengan taktik handal dan juga gol-gol cantik!

Eggsy_UG pun berhasil menjadi juara cabang FIFA18 PlayStation League Asia 2018 yang berhadiah total US$100.000 ini. Selain hadiah uang tunai, Eggsy_UG juga akan menjadi perwakilan Indonesia dan Asia ke ajang EA SPORTS FIFA18 Global Series Playoffs yang akan diselenggarakan di Amsterdam, Belanda. Waw, kita harus dukung nih!

Kami pernah mewawancarai Ega setelah ia memastikan slot ke PLA 2018 kemarin namun ada wawancara ESL dengan Ega setelah dia juara.

Kami juga sudah menghubunginya untuk berbagi ceritanya soal kemenangannya di PLA 2018 kemarin dan persiapannya ke Amsterdam nanti. Tunggu artikelnya ya!

Diedit oleh Yabes Elia

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…