in

EA Champions Cup Spring 2018 Siap Digelar Di Bangkok untuk Memperebutkan Rp.3,3M!

FIFA Online 3, yang dikembangkan oleh EA Spearhead Studio dengan Garena sebagai publisher-nya, siap menggelar salah satu turnamen terbesarnya, EA Champions Cup (EACC) Spring 2018, di Bangkok, Thailand, tanggal 31 Maret – 1 April 2018, tepatnya di Bangkok International Trade & Exhibition Centre.

EACC Spring 2018 ini nantinya akan mempertandingkan 12 tim dari 7 negara. Thailand sebagai tuan rumah akan mengirimkan 1 tim.

Sedangkan regional Asia Tenggara dengan anggota Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura, dan Malaysia, masing-masing akan mengirimkan 1 tim.

Image Credit: Garena

Sedangkan Tiongkok dan Korea Selatan juga akan mengirimkan masing-masing 3 tim.

Divisi baru BOOM ID yang baru saja diakuisisi juga akan bertarung di laga ini nantinya. Kalian bisa membaca obrolan kami dengan divisi barunya di tautan tadi.

Tim-tim terbaik dari masing-masing wilayah ini akan memperebutkan total hadiah sejumlah Rp.3,3M!

Sedangkan enam pemain terbaik (dari 2 tim finalis) akan mendapatkan kesempatan untuk berlaga di ajang EA Sports FIFA Global Series Playoffs di bulan Juni 2018.

Image Credit: Gamespot

Ajang ini akan menjadi penyisihan untuk kompetisi yang lebih masif, FIFA eWorld Cup Final, bulan Agustus 2018.

Untuk informasi lebih lanjut tentang EACC Spring 2018, seperti format pertandingan, jadwal acara, profil pemain, dan informasi lainnya, akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Maret 2018 di situs resmi EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia.

Apakah KQB dan kawan-kawan kita dari BOOM ID yang jadi wakil Indonesia bisa meladeni ketangguhan tim-tim kuat lainnya di ajang ini?

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…