,


YapzOr Meninggalkan Escape Gaming

Menurut tweet terakhir Yazied “YapzOr” Jaradat kemarin (27/12), Ia telah meninggalkan Escape Gaming. YapzOr bergabung dengan Escape Gaming sejak 6 bulan yang lalu dan menjadi bagian dari tim yang lolos The International 6 lewat jalur wildcard dengan menyingkirkan compLexity Gaming dan Execration. Namun perjuangan Escape Gaming terhenti di babak pertama karena dikalahkan oleh Fnatic dan hanya meraih posisi 13-16. Di event terakhir yaitu DreamLeague Season 6, ia dan Escape Gaming meraih peringkat ke 2 setelah dikalahkan oleh Team Liquid 3-0 final.

Escape Gaming sendiri sebelumnya telah ditinggalkan salah satu pemainnya yaitu Maurice “KheZu” Gutmann ke Team Secret pada bulan November 2016 dan digantikan oleh Kalle “Trixi” Saarinen sebagai stand-in. YapzOr terakhir kali terlihat bermain di OG sebagai stand-in pada kualifikasi Eropa Dota Pit Season 5 .

Sebelum bergabung dengan No Diggity!, yang akhirnya diambil alih oleh Escape Gaming. YapzOr bermain di Mamas Boys dan Monkey Freedom Fighters. Menurut tweetnya, Ia akan mengumkan tim mana Ia akan bergabung dan kemungkinan sebelum deadline Valve roster tanggal 9 Januari 2017. Well, Good Luck YapzOr!

Berikut Roster Escape Gaming sekarang :

  • Adrian “Era” Kryeziu
  • Max “qojqva” Bröcker
  • Troels “syndereN” Nielsen

Comments

Leave a Reply

Loading…