Xiao8: Jika IG.V Gagal Mendapatkan Visa, LGD yang Akan Menggantikannya

Higsweart Benetz

, Dota 2

Baru-baru ini, Xiao8, kapten dari tim LGD.FY bicara tentang kemungkinan LGD berangkat menuju Boston Major pada bulan Desember nanti. Masalahnya adalah karena tim yang lolos berkat keberhasilannya di babak qualifier, IG.Vitality maupun LGD.FY, masih belum mendapatkan kepastian apakah mereka akan mendapatkan visanya atau tidak.

Tentunya suatu hal yang buruk mengingat tim-tim yang lolos sampai ke Boston major sudah berjuang keras di babak qualifier. Namun jika mereka tidak mendapatkan visanya, bisa apa?

Xiao8 di salah satu situ mengungkapkan betapa kecewanya dirinya sambil mengabarkan tentang kemungkinan LGD yang bakal menggantikan IG.V.

Coutresy: reddit.com

Coutresy: reddit.com

Kalau sudah begini, apa yang semestinya dilakukan oleh Valve? Membantu mereka, jelas sudah jadi suatu keharusan. Atau lebih baik jika Valve memindahkan semua event Major-nya keluar Amerika Serikat, bahkan sekaligus The International? Karena permasalahan visa hampir selalu ada di setiap event DOTA 2 yang sedianya diselenggarakan di Negeri Paman Sam tersebut. menurut kalian?