Wow! SumaiL Masuk Daftar “The 30 Most Influential Teens of 2016”

Higsweart Benetz

, Dota 2

Siapa yang tidak tahu Majalah TIME? Rasa-rasanya, hampir semua orang tahu jika majalah tersebut adalah salah satu majalah paling laris yang pernah ada. Berulang kali, mereka merilis daftar-daftar orang paling berpengaruh di dunia. Dan kali ini, mereka merilis daftar 30 Remaja Paling Berpengaruh di 2016. Dan ya, SumaiL ada di dalamnya.

Masuknya SumaiL ke dalam daftar tentu cukup menggemparkan, mengingat bidang yang digeluti SumaiL adalah esports, dimana bidang ini masihlah superior dibandingkan bidang-bidang lainnya berhubung di dalam daftar masih banyak remaja-remaja lain yang sukses dalam bidang yang di mata orang lebih wow daripada esports.

Udah ganteng, berprestasi, kaya lagi

Udah ganteng, berprestasi, kaya lagi

Dari 30 remaja, SumaiL disandingkan dengan wajah-wajah yang tak asing lagi. Seperti Shawn Mendes, Camilia Cabello, dan Zara Larsson yang sukses di 2016 lewat musik. Ada juga Gaten Matarazzo, Amanda Stenberg, juga Maisie Williams, serta Chloe Grace Moretz dengan seni perannya. Dan masih banyak lagi remaja-remaja yang berprestasi maupun yang menginspirasi dalam daftar. Dan kita patut bangga, dengan masuknya SumaiL menandakan esports mulai bisa diterima di khalayak umum.

Well, congratulation boy! Semoga akan banyak SumaiL-SumaiL baru baru yang bisa kita banggakan bersama.