Wings Gaming Menjadi Juara di The Northern Arena BEAT Invitational Champions

Setelah NP berhasil melalui semua rintangan di lower bracket, akhirnya mereka bertemu Wings Gaming di Northern Arena BEAT Invitational grand finals.

Game 1

1

Awal yang bagus dari Team NP  setelah mereka mendapat 1st blood di menit awal game setelah mereka melakukan gank dengan 3 orang di midlane dan berhasil melakukan kill. Tapi walau dengan tekanan pada awal game, Wings berhasil mendapatkan pola permainan mereka lagi di dalam game dan di menit 10 score dari ke 2 tim imbang yaitu 6-6. Hanya unggul 15 menit, Wings Gaming berusaha untuk melakukan def di tower 1 midlane akan tetapi 4 hero mati dan mereka hanya bisa melihat tower 1 midlane mereka di hancurkan oleh NP. Dan NP nampak mengambil alih situasi game.

NP terus mendominasi sampai dengan menit 25 ,Wings hanya bisa mengambil 1 atau 2 kill di sekitar map, tapi mereka tidak bisa berbuat banyak hanya dengan melakukan hal tersebut. Di menit 40, dengan score 24-12 untuk keunggulan NP, dan NP terlihat ingin mengakhiri game. Akan tetapi Wings nampak belum menyerah, dan berusaha melakukan def di bot lane dari serangan NP, dan dalam proses itu mereka berhasil melakukan kill dari 2 heroes di tim NP.

Dan dari sini, Sangat jelas NP kehilangan moment untuk mengakhiri game dan Wings tiba-tiba menemukan rasa lapar mereka untuk menang. 10 menit berikutnya mereka terus melakukan tekanan dan terus melakukan kill sampai mereka mengambil kontrol dari game. NP sama sekali tidak mempunyai kesempatan untuk comeback lagi saat Wings menginjakkan kaki di base mereka. Wings membuktikan mengapa mereka adalah juara The International saat mereka melakukan comeback yang spektakuler dan mengambil kemenangan game 1 dari best of 3.

Game 2

2

Game 2 was a much more even one, Walau Wings mempunyai Alchemist, tidak banyak kill untuk kedua tim. Wings tidak menggunakan kemampuan Alchemist secara penuh, dan juga NP berhasil mengambil ranged barracks di bottom lane. NP terlihat seperti tim yang sangat kuat saat mereka mengalahkan exp dan gold Wings dalam 30menit.

Tapi Sekali lagi, seperti game pertama, Wings mulai memberikan tekanan dan mengambil mid barrack tanpa terjadinya tim war dari NP dan kemudian, Wings berhasil membunuh 4 hero dari tim NP.

NP tidak mungkin untuk melakukan def, dan tidak ada pilihan lagi selain GG call dan memberikan kemenangan kepada Wings 2 game. dengan itu Wings menjadi juara di the Northern Arena BEAT Invitational dan membawa pulang hadiah sebesar $48.000 untuk kemenangan mereka.

Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/42239-wings-gaming-are-the-northern-arena-beat-invitational-champions