Wings Gaming Punya Strategi yang Belum Terwujudkan di TI6

Zakucj

, Dota 2

Masih banyak orang yang tak menyangka event esports terbesar; The International 2016 akan dimenangkan oleh Wings Gaming. Performa tim dari Tiongkok ini sungguh tak bisa diprediksi tim-tim besar seperti OG, Evil Geniuses, dan juga Digital Chaos yang menghadapi mereka di Grand Final TI6. Melihat peformanya pasti banyak yang mengira Wings Gaming sudah all out, tetapi siapa sangka Wings Gaming masih punya strategi lain yang belum terwujudkan, apa saja itu?

2016-08-15 16_59_12-www.unblockaccess.com_service_page.php_u=eOMq2UCdPRPjcUmdRKT8YbSYRL6m0A2aSCyE2g7

Image Source, Reddit Dota 2

Berdasarkan hasil interview ImbaTV kepada “ZaiZai” selaku manager Wings Gaming

Disebutkan bahwa mereka berlatih banyak dengan memainkan hero Treant dan Visage, serta Bloodseeker. Meski mereka memiliki win rate yang baik untuk Treant dan Visage, Wings Gaming menilai hero ini kurang cocok untuk melawan draft lawan. Oleh karena itu strategi ini terpaksa tidak diwujudkan. Begitu pula dengan bloodseeker yang kurang berjalan baik saat mereka scrims.

Muncul juga pertanyaan mengenai hadiah yang sebanyak itu akan dikemanakan. Manager Wings menjawab “Team member kami masih belum bisa percaya atas kemenangan ini, kemungkinan akan di simpan dan dikembalikan ke keluarga mereka untuk digunakan sebijak mungkin. Bagaimanpun, uang itu didapatkan dengan latihan yang begitu keras.

Disebutkan juga alasan mengapa Wings Gaming menjuarai TI6. “Latihan keras selama 2 tahun, kepercayaan dan support satu sama lain, mengatasi kesulitan bersama-sama sebagai team dan bertarung untuk kemenangan mereka.

2016-08-15 17_34_59-(3) Wings Gaming

Image Source, Wings Gaming Fanpage

Bagaimana guys?  tentunya menjadi pemenang itu tidak gampang, kalian bisa belajar banyak dari tim Wings Gaming ini.

Semoga tetap solid dan stay humble, goodluck Wings Gaming (y)

2016-08-15 17_36_56-(3) Wings Gaming

Image Souce, Wings Gaming Fanpage