WG Unity Mengamankan Slot Kualifikasi Regional SEA Boston Major

Putaran pertama Boston Major SEA kualifikasi terbuka berakhir dengan kemenangan tim Malaysia WG Unity, dan telah mengklaim tempat mereka ke dalam kualifikasi regional.

WarriorsGaming.Unity melewatkan batas waktu Shuffle, karena itu mereka dipaksa untuk bermain di kualifikasi open untuk Boston Major. Dalam perjalanan mereka ke grand final, WG Unity mengalahkan Rave dan mengambil kemenangan meyakinkan atas Fire Dragoon E-Sports di grand final untuk mengamankan tempat mereka di kualifikasi regional.

Dua draft langkah cepat, dengan combo Drow Ranger-Sniper di dalam game satu dan permainan dari Invoker yang tidak bisa dikontrol lagi di mid lane yang di mainkan oleh Kam ‘NaNa’ Boon Seng di game kedua, membuat WG Unity menyelesaikan kedua match dengan sangat cepat hanya membutuhkan sekitar 20 menit.

 

x

Meskipun demikian, Fire Dragoon E-Sports bisa dibilang menakjubkan karena berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti First Departure dan Mineski-X untuk berhasil mencapai grand final. Untuk semua tim yang tidak berhasil di babak pertama kualifikasi open, besok, 25 Oktober kualifikasi open SEA akan dimulai dengan 1.024 slot yang tersedia untuk tim yang mendaftar.

Bagi yang berminat untuk berpartisipasi di Kualifikasi open Sea # 2, pendaftaran bisa dilakukan dengan klik link ini here. Pemenang kualifikasi open SEA # 2 akan bergabung dengan WarriorsGaming.Unity dan tujuh tim yang diundang untuk kualifikasi regional.

Tim Kualifikasi Regional SEA :

Malaysia Fnatic
International Faceless
Philippines Mineski
Philippines TnC
Mongolia The Mongoloz
Thailand Signature Trust
Indonesia Rex Regum Qeon
Malaysia WarriorsGaming.Unity (Kualifikasi Open SEA #1)
TBD – Kualifikasi Open SEA #2

Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/41911-warriorsgaming-unity-sole-survivors-of-the-boston-major-sea-open-qualifiers-1