WESG Sao Paolo Regional LAN Finals

WESG regional Amerika LAN finals dari Sao paolo,Brazil akan diadakan 21 Oktober yang hanya di hadiri oleh 8 tim di main event setelah NA dan Canada mengundurkan diri.

Meski kalah empat tim sekaligus karena pemogokan dari kedutaan dan konsulat Brasil di dalam wilayah Amerika Serikat dan Kanada, final regional WESG Amerika akan melanjutkan tahap grup yang direncanakan menjelang single elimination playoff bracket. Delapan tim yang tersisa untuk bersaing telah dibagi dalam dua grup dengan 4 tim di setiap grup dan akan saling bertanding dalam format round robin untuk top 3 tempat teratas dalam grup mereka masing-masing.

WESG – Sao Paolo Regional LAN Finals menawarkan 6 slot untuk $1.5M Global Grand Finals dari China dengan ¥1,364,000 (~$202,000) prize pool terbagi antara delapan peserta.

 

Groups of WESG Sao Paolo Regional LAN Finals:

as

Event LAN ini akan berlangsung selama 3 hari, dari 21-23 oktober di Mega Arena X5, di Sao Paulo, Brazil dengan kompetitif untuk Dota2, CS:GO, Hearthstone dan StarCraft2.

komentator untuk dota 2 akan di bawakan oleh Treephob ‘Xyclopz’ Tiangtrong, Gareth ‘Durka’ Bateson dan Lyn-Feng ‘Lysander’ Lim. semua event akan di siarkan oleh Starladder di Twitch.tv .

Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/41857-wesg-sao-paolo-regional-lan-finals-kick-off-tomorrow