Untuk Pertama Kalinya Team Dota 2 Indonesia Import Player Luar Negeri

Zakucj

, Dota 2

Whooaa, kami mendapatkan berita sangat menggembirakan untuk dunia eSports Indonesia khususnya untuk Dota 2 Indonesia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah eSports Indonesia, Team Dota 2 Indonesia,  Rex Regum Qeon mengimpor player ADTR dari luar negeri, tepatnya dari Malaysia.

img_1912-810x400

ADTR (kanan) – image source, zinggamer.com

Ahmad “ADTR” Syazwan, merupakan mantan Coach dan Player dari Fnatic. ADTR menjadi player ketika Black^ memutuskan untuk keluar dari roster Fnatic, sehingga ADTR yang mengambil posisi carry tersebut. ADTR lebih dikenal sebagai Player dan Coach dari Team Invasion eSports yang juga berasal dari Malaysia. Pengaruh besarnya di dunia eSports Malaysia sepertinya menjadi keputusan tepat untuk merekrut ADTR masuk ke team Rex Regum Qeon.

invasion-esports-dota-2

ADTR bersama Invasion eSports, image source : cdn.dotablast.com

Rizki “Varizh” Varizh diinfokan akan in-active karena isu kesehatannya yang kurang mendukung, dan akan digantikan oleh ADTR untuk mengisi role support yang kosong.

14502916_1479640515384737_2466686877822058594_n

Rizki “Varizh” Varizh, image coutersy – Rex Regum Qeon

Dan dari info yang kami dapatkan, ada minimum time 2 bulan yang diberikan untuk melihat apakah keputusan ini akan berjalan dengan baik. Semisal Varizh sudah memungkinan kembali untuk bermain, maka ADTR akan mundur dan kembali mengisi role Coach.

Kita berharap tentunya semoga semua berjalan lancar untuk Rex Regum Qeon. Get well soon juga untuk Varizh, Goodluck ADTR, dan Goodluck Rex Regum Qeon.

  • Gowther

    adtr lul