True Sight, Serial Dokumenter DOTA 2 Terbaru Dari Valve

Higsweart Benetz

, Dota 2

Diakui atau tidak, sebagai salah satu game yang banyak diminati, DOTA 2 sudah menjadi semacam gaya hidup. Bukan hanya DOTA 2 saja tepatnya, game-game lainnya pun banyak yang sudah menjadi bagian kehidupan dari para pemainnya, bukan hanya menjadi sekedar game saja. Nah, perkembangan esports yang luar biasa pesat dan baik dalam beberapa tahun terakhir membuat Valve kembali menggebrak. Masih jelas di ingatan tentu bagaimana film dokumenter Free To Play yang rilis tahun 2013 lalu menyedot perhatian. Dan kali ini, secara resmi Valve mengumumkan karya dokumenter terbaru mereka berjudul True Sight.

True Sight DOTA 2 Valve

Apa yang berbeda di dokumenter kali ini? Dengan format serial, tentunya kita akan melihat lebih dari 1 dokumenter. Berbeda dengan Free To Play yang dibuat dengan format film. Sedianya, serial dokumenter episode pertama akan mulai tayang perdana Jum’at, 14 Oktober 2016 pada pukul 6:00 WIB. Setelah stream selesai, kita bisa menyaksikan ulang setiap 2 jam dalam 24 jam full. So, tidak ada istilah ketinggalan untuk menyaksikannya.

Oh ya, serial ini berisikan tentang bagaimana para pemain serta tim-tim pro berjuang untuk Boston Major akhir tahun nanti. Dan untuk episode pertama akan menghadirkan Evil Genuises serta Fnatic yang baru saja merombak roster mereka.

Sayangnya, akses untuk menyaksikan serial ini sangat terbatas. Para pemilik Battle Pass Fall 2016 pantas bernafas lega karena hanya pemilik Battle Pass fall 2016 saja yang dikonfrimasikan bisa menyaksikan serial yang nantinya akan hadir dengan 3 subtitle, Bahasa Inggris, Rusia, serta China.

Jadi, apakah kalian sudah beli Battle Pass Fall 2016? Ok, sebagai permulaan, ini dia trailer episode pertama True Sight.

 

  • Wage Rudolff-

    ntar juga ada yang posting di yutub

    tunggu aja