True Sight Episode 2, Masih Tentang EG dan Fnatic

Higsweart Benetz

, Dota 2

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya serial dokumenter DOTA 2, True Sight akan hadir lagi. 1 Desember 2016 pada pukul 9 pagi, kita bisa menyaksikan live stream True Sight episode 2.

Masih bercerita tentang EG dan juga , streaming eksklusif untuk para pemilik Battle Pass.

Valve sadar bahwa mungkin banyak yang menunggu serial ini datang lagi, karena sudah cukup lama sejak penayangan perdananya pada pertengahan Oktober lalu. Dan akhirnya Valve memutuskan untuk membuat 2 trailer.

Di trailer pertama yang kurang dari 1 menit tersebut memperlihatkan bagaimana saat team EG jalan-jalan, kemudian Fnatic yang sibuk berada di bootcamp mereka. Sampai, ada beberapa caster yang terlihat di trailer tersebut.

Sedangkan untuk trailer kedua, sepertinya hadir untuk melengkapi trailer sebelumnya dimana di sini kita bisa menyaksikan Fnatic yang sedang wisata ke Langkawi, kemudian ada juga Arteezy yang sangat payah dalam bermain tenis meja.

So, jangan sampai ketinggalan ya untuk kalian yang memiliki Battle Pass Fall 2016, kalian bisa menyaksikan penayangannya langsung di in game pada hari yang sudah ditentukan. Tapi sayangnya, serial ini menjadi sedikit menyakitkan setelah akhirnya trio DeMoN-Raven-eyyou yang masih ada di sini memutuskan hengkang dari Fnatic belum lama ini.