TNC Moncer Di Hari Pertama, Wings Gaming Jadi Korban

Higsweart Benetz

, Dota 2

Kejutan! TNC membuktikan bahwa mereka lebih dari sekedar tim asal Filipina yang bisa lolos ke event sekelas TI. DeMoN dkk berhasil menjungkalkan salah satu favorit juara asal China, Wings Gaming. Skor 2-0 cukup untuk membuat para penikmat DOTA 2 berdecak kagum.

Source: Twitter DOTA 2

Strategi Wings Gaming dengan memakai Drow Ranger selama 2 game ternyata berhasil diredam oleh kolektivitas TNC. Di game pertama, Drow Ranger harus gigit jari setelah kedua support dari TNC, KOTL dan Io membeli Ghost Scepter sehingga membuat mereka berhasil fight lebih lama dan mengcover core-core mereka. Beberapa kali Binding Light dari KOTL juga mengacaukan posisi Wings Gaming saat war.

Game 1

Sedangkan di game kedua, Drow Ranger menggunakan build yang berbeda. Jika di game pertama memilih malestrom di game kedua lebih bermain safe dengan dragon lance, tapi sayang 3 hero dari TNC dengan cepatnya membeli Ghost Scepter. Meskipun tak semudah game pertama untuk TNC memenangkan game ini, tapi dengan fat nya Juggernaut di sisi TNC dan tanpa adanya mekansm dmembuat Wings Gaming harus rela melepaskan game keduanya.

Game 2

Game 2

Kemenangan ini sangat penting untuk TNC, selain mengangkat moral mereka untuk menghadapi tim kuat lain di hari kedua, juga memberikan mereka 2 point mahal sebagai modal untuk mendapatkan upper bracket di Main Event nanti.