Tips Waktu Yang Tepat Untuk Pulling / Stacking Creeps

Hi Sobat RevivaL, ketemu lagi nih bareng kita dalam Dota 2 Tips And Trick. Nah hari ini kita mau ngebahas tentang stacking creeps yang ada di jungle dire maupun yang ada di jungle radiant, pastinya beberapa dari Sobat RevivaL pernah ngerasain keselnya gagal saat mau melakukan pull out creeps yang ada di daerah Neutral atau Jungle.

Oh iya, bagi yang masih belum tau apa sih stacking creeps atau pulling itu? Jadi kita sedikit mengulang pembahasan tentang itu disini. Hal ini biasanya di lakukan oleh para support agar creep yang ada di camp bisa berkumpul menjadi banyak gold dan exp yang didapat pun otomatis menjadi banyak pula, dan tentu untuk melakukan hal ini di perlukan timing yang tepat sob penasaran kan waktu yang tepat gimana? Yuk sama-sama kita liat map di bawah ini.

maps-stack

Seperti yang kalian liat di map atas ini ada angka-angka seperti 53 dan 55 itu sebenarnya adalah waktu yang ideal untuk Sobat sekalian melakukan stack creeps / pulling agar creeps yang ada di dalam camp bisa menumpuk demi kesejahteraan Carry yang sangat kalian sayangi :D. Tapi perlu di ingat bahwa saat sudah terlalu banyak creeps di camp waktu untuk pulling pun menjadi berbeda dan biasanya lebih awal, jadi biasakan diri untuk menghafal dan membiasakan waktu pulling / stack creeps tersebut, bisa kalian liat di bawah ini ngeri-ngeri sedap creepsnya.

stacking

Nah gimana Sobat RevivaL Tips And Trick kita kali ini? semoga bisa sangat bermanfaat dan membantu kalian, terus asah skill dan pengetahuan kalian dan Salam +25 MMR~ 🙂