Tinker Dendi Drop, Na’Vi Turun ke Lower Bracket

Zakucj

, Dota 2

Natus Vincere adalah salah satu dari ke-delapan team yang mendapatkan posisi Upper Bracket di Manila Major – Main Event, mereka baru saja selesai melawan OG, namun hasilnya tidak seperti yang mereka harapkan.

Navi yang kalah 2-0 dari OG, walaupun di game pertama Dendi mendapatkan tinkernya, namun tidak untuk OG yang berhasil meng-shutdown Dendi dengan membunuhnya beberapa kali. Navi cukup kesulitan menghadapi combo Magnus + Void + Elder Titan dari OG, gg call by Navi di menit 33 ~

2016-06-07 15_08_49-Navi vs OG, Manila Major, Main Event - YouTube Gaming - Opera

Game selanjutnya, Invoker dari Miracle- yang bermain begitu baik, bersama dengan Fly – Lion combo mereka berdua yang membuat Navi kewalahan menghindarinya. Ditambah moment chrono yang fail dari Ditya Ra, yang malah mengenai temannya sendiri Artsyle di bottom jungle Radiant. Berbeda dengan game sebelumnya OG bermain sangat-sangat baik di game ini, top 3 networth mereka dapatkan saat mid-game. Walaupun Navi sempat mendapatkan beberapa kill balasan namun itu tidak cukup menghadapi Moon – Beastmaster yang sudah menyelesaikan Refresher. gg call by Navi, OG menang telak 2-0.

2016-06-07 16_13_54-Navi vs OG, Manila Major, Main Event - YouTube Gaming - Opera

Dengan kekalahan ini Navi masih ada kesempatan di Lower Bracket, sementara OG akan terus maju sekaligus mengamankan posisi 6 besar.

Next Match adalah Lower Bracket Match / Elimination Match ~

Catat Jadwalnya biar gak ketinggalan livestreamnya yah (y)

Jam 15:40 ~ Wings Gaming vs compLexity – BO1

Jam 17:00 WIB ~ Alliance vs Mineski – BO1

Jam 18:20 WIB ~ Evil Geniuses vs Vici Gaming Reborn – BO1

Jam 19:40 WIB ~ Team Empire vs Team Secret – BO1

Livestream Official English : (bit.ly/dotamajor)

Happy Waching Guys ~

 

Footer