TI6 Post Shuffle – OG FeelsBadMan, Roster Changes Incoming ?

Zakucj

, Dota 2

OG merupakan satu-satunya tim yang pernah menjuarai event resmi dari Valve lebih dari satu kali. mereka berhasil menjuarai Frankfurt Major dan Manila Major. Namun sayangnya performa mereka di The International 2016 jauh di bawah ekspektasi. Kekalahan beruntun di Main Event TI6 lansung membuat harus angkat koper. Kalah dari MVP Phoenix di Upper Bracket kemudian kalah dari TNC Pro Team di Lower Bracket pastinya menjadi tekanan  yang berat untuk OG.

Berdasarkan twitch clip dari Moon saat stream beberapa saat yang lalu, disebutkan Moon “OG is Pretty Feels Damage Right Now” artinya keadaan OG sedang agak kacau sekarang, mungkinkah akan terjadi perubahan roster atau bahkan yang lebih parah ? OG FeelsBadMan.

Bahkan dalam bio twitter salah satu pemain dari OG, Cr1t menghapus “Player for OG”. Bisa jadi ini merupakan tanda bahwa Cr1t akan keluar dari OG. Sebagai seorang pemain support yang handal dengan berbagai hero pool pastinya Cr1t menjadi incaran untuk team-team lain.

2016-08-19 10_57_57-Cr1t- (@Cr1tdota) _ Twitter

Image Source, twitter @cr1tdota

Masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak OG sendiri mengenai keadaan roster mereka. Semoga apapun keputusan dari pihak player maupun timnya adalah pilihan terbaik, goodluck OG.