TI6 Main Event Day 1 – OG dan DC Turun Lower Bracket

RevivalTV

, Dota 2

Babak penyisihan group telah berakhir dan hari ini enam belas tim terbaik dunia telah bermain di babak utama memperebutkan posisi teratas. Perlahan tapi pasti tim terbaik tersingkir di hari pertama oleh tim terkuat, banyak fans berkecil hati ketika jagoan mereka tersingkir. Namun, Di hari pertama main event terdapat tim yang tidak di unggulkan atau tim underdog yang mampu lolos ke tahap fase group dan membuat sebuah kejutan.

 

MVP Phoenix Menjatuhkan OG  Turun Lower Bracket

Pagi dini hari tadi Upper Bracket group, antara OG versus MVP Phoenix group A  telah bermain dengan performa terbaik mereka di main event. Namun, banyak hal yang terduga dan kejutan dari masing-masing tim tersebut. Di group A Kebanyakan dari beberapa forum komunitas dota 2 memprediksi OG, dimana mereka mengambil dari performa tim dalam beberapa bulan terakhir.  Dimana OG tampil bermain dengan baik setelah Mereka menjuarai ESL One Frankfurt 2016 dan Juara dua Di The Summit 5.  Namun, tim underdog ini mampu mengalahkan OG dengan skor 2-1 dan menjamin masuk enam besar.

MVP dikenal dengan ganyanya bermain agresif, di Game 1 dan 3 ini antara OG dan MVP, MVP mengambil hero Phamtom Assassin (Sun ‘QO’ Kim) di Game satu mereka terus-menerus bermain fight. Timbersaw (Amer ‘Miracle-‘ Barqawi Jordan) di midlane mendominasi di awal permainan, ditengah pertandingan 27 menit tim fight dari tim korea sungguh luar biasa dalam pertandingan tersebut, dimana tim fight mereka dapat terkontrol. Akhirnya OG di 39 menit Call GG!

Sementara tim OG harus duduk di lower bracket bersama TNC Pro team.

 

DC versus Wings Gaming

Setelah MVP Phoenix maju dahulu di 6 besar, DC harus turun setelah dikalahkan oleh Wings Gaming di Upper Bracket dengan skor 1-2.

Di Game satu, di awal permainan DC berhasil memimpin dengan beberapa combo yang baik. Namun, momentum itu hilang ketika blink dari mirana digunakan lalu mengeluarkan Startstorm kemudian 4 hero dari DC mati. Butuh lama untuk menyelesaikan permainan, tetapi kombinasi antara Mirana dan Drow ranger membuat tim DC sulit untuk menanganinya,akhirnya DC Call GG di 43 menit.

Di Game kedua, Wings gaming memilih hero techies dan pudge, sayang dalam pemilihan hero mereka tidak work dan Wings gaming harus menyerah di 27 menit. Di game ketiga, Wings gaming bangkit setelah di game kedua mereka kalah. Namun di game ketiga ini mereka benar-benar mendominasi, DC Call GG di 25 menit.

 

Setelah DC kalah dari Wings Gaming, akankah mereka akan bangkit di lower bracket?