TI6 Groupstage Day 2 – EHOME jamin posisi Upper Bracket, Secret dan LGD drop

Zakucj

, Dota 2

The International 2016 – Groupstage Day 2 baru saja berakhir, dan hasil benar-benar susah untuk di prediksikan, beberapa team yang terlihat kuat namun ternyata performanya drop di hari kedua groupstage ini. Khususnya untuk Team Secret yang turun hingga 6 peringkat dan LGD yang juga turun hingga 5 peringkat, sementara EHOME yang sedang onfire di hari kedua telah menjamin posisinya di Upper Bracket Main Event.

2016-08-05 14_52_07-The International 2016_ Group Stage - Liquipedia Dota 2 Wiki - Opera

Image Source, wikiteamliquid.net

Image Source, wikiteamliquid.net

3 kali kalah berturut-turut Team Secret benar-benar seperti kehilangan performanya, selain kalah dari EHOME dan Digital Chaos, mereka juga bahkan dikalahkan oleh Fnatic, semuanya dengan skor telak 2-0.

Sementara LGD Gaming, tanpa kehadiran September sepertinya berpengaruh besar padar performa team ini sendiri. LGD kalah 2 kali berturut-turut dari TNC dan Natus Vincere.

Dan EHOME sendiri yang performanya naik drastis di hari kedua ini, berhasil menang 3-0 dari Secret, MVP Phoenix, dan Newbee.

2016-08-05 16_10_25-The International 2016_ Group Stage - Liquipedia Dota 2 Wiki - Opera

Image Source, wikiteamliquid.net

Masih ada 1 hari lagi Groupstage TI6, dimana saat itu adalah penentuan siapa yang layak mendapatkan posisi Upper Bracket dan Lower Bracket di Main Event. Sepertinya ini akan menjadi hari yang cukup panjang, melihat kemungkinan banyak team yang akan masuk ke tiebreaker. Goodluck for them (y)