TI6 Groupstage – Alliance dapatkan Upper Bracket sementara Natus Vincere ke Lower Bracket

Zakucj

, Dota 2

Babak Groupstage sudah sampai ditengah jalan, sementara ini Group A sudah mendapatkan team mana yang layak untuk Upper Bracket dan siapa yang kurang beruntung ke Lower Bracket di Main Event – The International 2016.

top image source, fanpage official alliance

Berikut team yang mendapatkan posisi Upper dan Lower di Group A ~

Upper Bracket : OG, Evil Geniuses, Wings Gaming, Alliance

Lower Bracket : TNC Gaming, Natus Vincere, LGD Gaming, Escape Gaming

2016-08-06 05_32_45-The International 2016_ Group Stage - Liquipedia Dota 2 Wiki - Opera

Image Source, wikiteamliquid.net

Sebelumnya Navi beradapa di posisi 2 terbawah kemudian naik 2 point setelah mengalahkan Wings Gaming 2-0, namun perjuangan Navi untuk ke Upper Bracket harus berhenti di match selanjutnya, kembali kalah dari OG 2-0 membuat Navi harus pasrah mendapatkan posisi Lower Bracket di Main Event.

Sementara itu perjuangan keras Alliance terbayar sudah, setelah match terakhirnya menang 2-0 dari Evil Geniuses, akhirnya Alliance berhasil mendapat posisi Upper Bracket. Match pertama mereka dengan Evil Geniuses cukup gembar. Alliance menang dengan comeback yang tak disangka-sangka, bukan main hanya tersisa 200HP untuk Ancient milik Alliance.

Andaikan Navi berhasil menang 2-0 dari OG, maka akan ada tiebreaker untuk kedua team Navi dan Alliance, sebagai penentuan Upper dan Lower untuk Main Event. Namun performa OG tidak bisa dianggap remeh, walaupun Navi sudah cukup mendominasi game 2 tadi, OG comeback setelah Miracle solo RAT dan berhasil mendapatkan 1 set barrack milik Navi.

Goodluck untuk kedua team di Main Event nanti (y)